Minggu, 09 Agustus 2009

we call with : LOVE


Libur lama banget yaaa.. Tiga bulanan berdiam diri dirumah dan membiarkan diri tanpa kegiatan berarti, sepertinya berhasil telak menghadiahkan sebuah efek negatif bagi saya: distorsi otak! Tumpul banget nih rasanya nih otak... bawaan jadi males mikir. Hmmm. Mana tangan jadi kaku.. kemampuan menulis rapi yang dimiliki tangan saya tampak hengkang sekarang, masa bantuin Ibu buat nulis alamat orang di amplop surat aja sampe gagal dan mesti ganti amplop sih? Tulisannya jadi mencong gitu, miring ga jelas..! Haaah.

Oke Intermezo doang tuh, ni posting ga da kaitannya dengan distorsi otak. Saya lagi pengen curhat kawan-kawan.. Saya kangen seseorang... Mulai saat ini dan untuk kedepan, orang yang begitu ngangenin itu bakalan sibuuuk banget. Masa pendidikan 5 bulan mesti dijabanin dengan jadwal kuliah full pagi-sore dari senin-sabtu, rasanya minim banget waktu yang bakal tersisa buat saya. Bukan ngerasa dicuekin apalagi dilupakan loh! Dia tetap perhatian kok, dan selalu menyempatkan diri untuk sekedar sms saya ditengah kesibukannya yang super itu. Sepertinya saya hanya perlu membiasakan diri saja.. ^.^

Malam malam yang saya lalui belakangan ini makin menyiksa, saya begitu kangen orang ini, tapi begitu ga tega untuk mengusik tidur nya dia. Saya paham pasti capek banget, dan malam hari adalah satu-satunya waktu yang dia punya untuk istirahat. Memang harus dimanfaatkan dengan baik tu.. Saya ga mau dia 'roboh' karena kurang istirahat cuma gara-gara ngeladenin sms/telp dari saya, Konyol sekali kedengarannya! Dan apa maksud saya post entry macam ini??? Hehehe... Saya juga ga tau apa maksud dan alasannya, cuma berhubung ini blog saya dan tempat saya berekspresi, terserah dong saya mau nulis apaan.. Yang ga suka enyah deh dari sini.. hihihi.. Hmm luph u sayangku. Hwwhwhw.

0 comments on "we call with : LOVE"

 

Precious Caprice! Copyright © 2010 Proper Gift is Improved by Nabila Ibrahim for Precious Caprice Flower Image by Dapino Header effect an template color By Ipietoon