Minggu, 30 Agustus 2009

Surat Cinta


...Pernah kau lihat burung merpati? Hewan yang hanya mempunyai satu pasangan dalam hidupnya. Hewan yang menjadi lambang kasih sayang. Banyak orang yang mendambakan mempunyai cinta seperti mereka, termasuk diriku. Tak banyak yang ku pinta darimu, hanya sedikit hatimu saja. Sedikit hati yang kelak menjadi tempatku bersandar, tempatku mengeluh, tempatku berpaling, dan tempatku mencari ketenangan hidup.

Aku terus mencoba untuk mengerti dirimu, berusaha menata hatiku agar ruang untuk dirimu terlihat indah, dan menawan. Sehingga kau nyaman tinggal di dalamnya. Berharap kau tidak menyesal memilih hatiku sebagai labuhan terakhirmu dalam hidup. Berharap kau akan ikhlas memadu kasih denganku.

”cinta tidak pernah bisa berjalan dengan satu kaki. Ia memerlukan satu kaki lagi agar bisa berjalan menyusuri hidup”

Kuharap kau pun melakukan hal yang sama terhadapku.

Sekedar sharing sebuah surat cinta yang baru saja saya baca, surat cinta ini saya copy-paste dari blog sahabat saya (silahkan visit di sini), dengan sedikit editan lalu saya post-kan di GTR, Kenapa? karena sedikit banyak isi surat ini berhasil mewakili perasaan dan hati saya. Kata-katanya manis, kalimatnya berprinsip, tapi juga romantis. Nice pos deh. ^.^

3 comments on "Surat Cinta"

Anonim mengatakan...

kereeen!
”cinta tidak pernah bisa berjalan dengan satu kaki. Ia memerlukan satu kaki lagi agar bisa berjalan menyusuri hidup”

Nabila Ibrahim on Rabu, 02 September, 2009 mengatakan...

ya dong.. hehe makanya kk muat.
ngopy dari blog kak hafiz tuh.. hoho ^^

Anonim mengatakan...

weeeeeehhhh surat cintanya kayak kumpulan wisdom words... ckckckck....

 

Precious Caprice! Copyright © 2010 Proper Gift is Improved by Nabila Ibrahim for Precious Caprice Flower Image by Dapino Header effect an template color By Ipietoon