Senin, 10 Agustus 2009

...


Hari ini seperti hari sebelumnya, saya tetap diam dirumah dengan sejuta rasa bosan, kali ini dapet bonus rasa laper dan sedikit pusing yang menyerang kepala bagian kanan saya. Tiga bulan membosankan saya hanya ditemani modem dan laptop, untung saja dua barang ini dalam kondisi besahabat. ^.^ Dan apa yang saya lakukan dengan dua barang tersebut? Online, itu otomatis!

Situs yang mampir dikepala saya adalah SIMAK Unsri alias sistem informasi akademik Universitas Sriwijaya, kemudian komunitas blogger Universitas Sriwijaya, dan terakhir Goresan Tanpa Rupa. Facebook, Twitter, dan lain-lain bukan menjadi sasaran saya, saya sudah mulai bosan dengan liburan panjang ini dan rindu ngampus lagi. So yang saya buka adalah segala sesuatu tentang kampusku -GTR jadi pengecualian, hahaa.
  • Setelah log ini dengan akun yang dipunya, halaman data akademik adalah tujuan utama untuk selanjutnya ngecek KHS dan liat-liat apakah KRS udah mulai bisa diisi. Beruntung saya adalah mahasiswa UNSRI angkatan 08, ini berarti hampir seluruh proses administrasi akademik dapat dilakukan secara online, jadi ga perlu repot ke indralaya nun jauh dari rumah saya untuk sekedar ngecek nilai. Dan nilai dari semua matakuliah semester kemarin udah rampung, hasilnya udah bisa diliat, Alhamdulillah huruf A mendominasi dalam KHS saya, walaupun masih dihiasi 2 huruf B, IP 3,7 sekian sekian saya pikir bukan nilai yang bisa dikatakan buruk, memang belum mencapai nilai sempurna, tapi setidaknya target nilai untuk semester ini tercapai. Alhamdulillah... Untuk kedepan, saya harus pasang target lagi, minimal menyamai nilai yang diperoleh di semester ini, lebih bagus lagi kalo ningkat terus yaaa. Aaaamiin... ^.^ Barusan saya cek lagi, halaman KRS ternyata belum bisa dibuka, padahal info di web bilang pengisian KRS bisa dimulai tanggal 10 Agustus, hari ini dong mestinya? mungkin ada sedikit gangguan kali yaaa.. ga pa pa deh.
  • Komunitas blogger Unsri..! maenan baru, hihihi.. mulai jatuh cinta juga dengan blog saya disana. Tadi, ada blogwalker yang ninggalin komen di halaman profile, pake nama yang ga saya kenal -mungkin nama pena, isi komennya seperti familiar sekali dg saya, tapi saya ttp ga tau dan ga bisa nebak itu siapa... wah jadi kagak enak hati juga nih, dari bahasa yang dipakai sepertinya ia seorang akhwat.. kira-kira siapa yaaa?
  • Goresan Tanpa Rupa! Wah wah wah GTR ku sayang.. hehehe.. makasih udah jadi wadah berekspresi, saya bisa jadi diri saya sendiri disini, cerita, curhat, mengumpat, bahkan sekedar nyampah juga bisa dilakukan disini! Hohoho.. I Love You..
Pusing makin menggila kayanya! Apa karena mata ini yang capek ngeliatin monitor dari tadi? ga tau deh.. Hmm.. kalo bener begitu artinya saya perlu istirahat, tidur siang oke juga nih.. hihi. Btw diluar mendung, ada banyak jemuran yang mesti diangkat.. Bantuin dong? Hihihi..

0 comments on "..."

 

Precious Caprice! Copyright © 2010 Proper Gift is Improved by Nabila Ibrahim for Precious Caprice Flower Image by Dapino Header effect an template color By Ipietoon