Rabu, 26 Agustus 2009

i've been trying to beautify my plurk!


Saya mulai bosan sama layout yang sekarang! wkwkw.. dan tadi nyoba buat serching di beberapa situs penyedia layout untuk plurk, ada sih yang menurut saya cute banget dan kepengen pake ntuh layout, tapi ternyata layout premium gitu alias musti bayaaar... haha harganya dua dolar. Klo d itung2 sekitar 18ribu rupiah gitu ya. males banget deh cuma untuk layout plurk aja mesti keluar duit, mending cari yang free aja.. hahaha.. *tampang gratisan banget gue ya, hehehe* wew! berkali-kali layout-layout cute yang saya klik ternyata layout premium, dan si owner ternyata orang yang sama, shasha bell ato siapa gitu namanya saya ga inget persis. ngebetein juga tau ga, tuh si shasha bell komersil.. pelit banget sih! ga mau bagi2 layouts cute nya gratisan Hehehehe..

Tapi dalem hati saya jadi mikir, ga da salahnya sih mikir komersil gitu asal ga ada pihak yang dirugiin ya ga..? Jadi mikir juga gimana kalo seorang Nabila adalah Shasha Bell *ngayal mode on* hoho pasti banyak banget tuh duit yang ngalir ke ATM gue, haha Lo kali kali-in aja kalo per hari 10 orang yang pay layout seharga 1 dolar, di rupiah-in sekitar 270 ribu perbulan gitu deh. Lumayaan kan, paling ga untuk ongkos kuliah gue ga perlu nadah sama ortu lagi! Hwahaa.. Ada ide gitu langsung aja deh saya bereksperimen untuk nyoba bikin layout sendiri pake ilmu CSS saya yang pas-pasan! hehehe. Why not, ya ga? sapa tau ntar muncul nama Nabila Bell sebagai kontibutor utama di flickr *aaamiiin* HUahahaha.. Gue bakal ngalahin lo Shasha, biar gigit jari lo liat layouts gue pada larrrress menneess.. Hohoo..

Tapi ternyata bikin CSS layout itu ga semudah yang saya kira! Dan ga seribet yang saya duga juga! hehehhe, pola nya udah ngerti sih dikit dikit, tapi eksperimennya belom berhasil nih, doain aja yaaa.. ntar dipajang nih disini, biar temen2 pada bisa liat. hihihi. Ya jujur Sebagai mahasiswi sistem informasi yang notabene nya mesti gape ttg computer, programming, design web n friends-nya yg lain, emg ada tantangan lebih untuk paling ga aktualisasi ilmu yang udah saya dapet. Biar gimana juga kita mesti punya skill yang dikuasai secara khusus dan diandalkan, ga cukup dg prestasi kognitif yang tinggi aja. Keep struggle!

0 comments on "i've been trying to beautify my plurk!"

 

Precious Caprice! Copyright © 2010 Proper Gift is Improved by Nabila Ibrahim for Precious Caprice Flower Image by Dapino Header effect an template color By Ipietoon