Selasa, 18 Agustus 2009

Ngisi Libur


Heeeeeeeeeeeeeeeeiiiiiiii.. ada maenan baru nih, setelah omegle.com dan turnyournameintoaface.com, saya nemuin subservientchicken.com, lumayan menawarkan kesempatan untuk senyum2 nih, ceritanya disana ada orang pake kostum ayam yang bisa meragain apa yang kita suruh (pake gaya ayam), misalnya kita ketik aja sleep, ntar si ayam tiduran. kita ketik run, ntar si ayam lari.. dance, ntar si ayam nari2 najong, hihihi ya semacem itu deh..

Saya jadi sedikit tertantang untuk mencari gerakan paling aneh yang bisa dilakuin si ayam.. so, saya masukinlah macem2 kata. Nah, antara cry sama laugh hampir ga ada bedanya.. Saya juga masukin lagi kata angry.. hhaha ekspresif juga, dia langsung ngelempar2 bantal gitu, wkwkw. Yang parah ni saya penasaran pengen liat tuh ayam akting mati. 'die' akhirnya saya ketik. Dan apa yang terjadi?? tuh ayam bunuh diri..!!! Hahahahahha..... paan sih ni situs geje banget. eniwei makasih deh udah bikin saya senyum. :)

0 comments on "Ngisi Libur"

 

Precious Caprice! Copyright © 2010 Proper Gift is Improved by Nabila Ibrahim for Precious Caprice Flower Image by Dapino Header effect an template color By Ipietoon