Selasa, 25 Agustus 2009

Gue di Delete! Hihihi...


Hahaha tadi iseng aja teliat terus gue mampir ke page nya dia.. ternyata udah ga bisa cuy! tau kenapa, kayanya gue di delete dari friend list nya...! Hahahha pertanyaannya kenapa? gue salah apa sampe perlu di delete? kenapa juga lo app gue kalo ujungnya lo delete gue. Sepele ya. Ya, itu hak lo, gue tau. Dan ga penting banget buat dibahas sebenernya. Tapi lucu aja. Hahaha..

And buat Lo Mister:
Tau ga, bukannya ngarep untuk bisa deket2 n mantau apa aja kerjaan Lo ya. Gw cm pengen hubungan kita baik baik aja, seperti 3,5 tahun lalu, aku temen kamu, kamu juga temen aku. kenapa? karena inget kita ada di satu lingkungan dan sering ketemu cuy! Gue ngerasain ga nyaman banget kalo mesti buang muka tiap papasan. Gue pengen kuliah dg nyaman. That's why i added you! nothing but friendship doang uy! Kalo lo pikir gw (masih) cinta sama lo? and bakal jadi penghalang buat love story elo berikutnya? BIG SORRY, GA BANGET, teman! Aku udah punya seseorang yang sayang sama aku disini, and i do love him! Untuk masalah hati, kita UDAH GA ADA URUSAN, ceritanya udah lama tamat. Lupain ajalah yaa toh udah lewat jauh banget, nyakitin ati juga nginget2nya. Sekarang I with mine, you with yours. Gw ga akan lah ngacak2 love story elo, gw janji dah! ngapain juga emng gue kurang kerjaan apa, huh? Gw pikir bener, kita sama-sama bahagia dengan ga bersama.

Eiit... pa gw bilang tadi..?? UDAH GA ADA URUSAN...???? Salah dong! Rasanya lo cuma jadi hanger yang ngegantungin gue doang, so kita emng GA PERNAH PUNYA URUSAN! Bener gitu kan?? Hahahaha. Dan kalo untuk masalah per-temen-an lo juga pengennya gitu? Oke apa pun mau lo! Lo jual gue Beli...! hehue..

0 comments on "Gue di Delete! Hihihi..."

 

Precious Caprice! Copyright © 2010 Proper Gift is Improved by Nabila Ibrahim for Precious Caprice Flower Image by Dapino Header effect an template color By Ipietoon