Selasa, 18 Agustus 2009

Puzzle Persahabatan (2)


Orang kedua yang juga berhasil saya temukan adalah seorang R, sohib dari jaman gw TK.. terus lanjut ke SD n SMP, tapi sama seperti A (baca entry saya sebelum yang ini), setelah itu kita hilang kontak. Saya beneran ga tau apa kabarnya. Lain A lain juga R, R benar2 mengajari saya tentang realita hidup, yang manis juga pahit. Tapi hal paling penting yang (mungkin tanpa ia sadari) telah diajarkannya ke saya adalah: BERSYUKUR!

Saya kenal dengan semua anggota keluarganya, juga kedua kelinci nya ^^ -i do miss 'em- dan saya mengetahui cukup banyak cerita tentang mereka. Maklum 10 tahun persahabatan bukanlah waktu yang singkat.

Great Family! Keluarganya membuat saya kagum. Disana ada seorang ayah yang bekerja tanpa lelah, cerita tentang seorang ibu yang berjuang merawat keluarga dan menyokong sang ayah dengan bagaimanapun caranya, cerita tentang abang yang sayang dan menjaga adik2 nya banget, cerita tentang dua kakak yang perhatian yang menghandle seluruh tanggung jawab ibu saat sang ibu sakit, juga cerita tentangnya, si bungsu yang pemalu menurut saya. Sungguh hal yang tidak diduga2, pekerjaannya saat ini adalah seorang dancer! show di hotel dan gedung2 acara serta mengiringi pementasan artis2 sepertinya jadi makanan dia sehari-hari. Pemalu??? sepertinya bukan miliknya lagi.

Dunia berubah seiring waktu, A dan R ku kini memang tak lagi seperti dulu. Tapi persahabatan tetap tidak mengenal lekang tak peduli dunia 'kan berubah seperti apa.. Bagiku sahabat sekali, berarti sahabat sampai mati. Terimakasih yaaa...

*saya harus terus melanjutkan pencarian potongan-potongan puzzle berikutnya

0 comments on "Puzzle Persahabatan (2)"

 

Precious Caprice! Copyright © 2010 Proper Gift is Improved by Nabila Ibrahim for Precious Caprice Flower Image by Dapino Header effect an template color By Ipietoon