Minggu, 23 Agustus 2009

Back to Campus




Aahaa liburan hampir kelar nih, saya harus segera berbenah menyiapkan segala sesuatu yang akan diperlukan nantinya. Sekedar review singkat menganai persiapan untuk kembali ke kampus yang telah (dan akan) saya lakukan:

ngisi KRs, n print KHS.. (Akhirnya! waaah sumpah disuruh milih tidur apa menungu, saya akan pilih tidur!! *ya iya lahhh??! :P)

ngebalikin tu berkas ke indralaya.. (udah kolektifan sih, ntar Senin deh ke idly... buat mastiin beneran udah rampung pa blom)

nyuci ransel laptop.. (ransel yg hampir setahunan nemenin, n blom pernah di cuci semenjak dibeli.. hehehe untung item jadi klo kotor ga keliatan :D)

beli kotak pensil baru+ isinya..(yang lama ilang.... !!! aiiiaiaia emng rejekinya cuma 6 tahun doang ya sama tu KotPen)

beli "kantong ajaib"..(tempat serbaguna berbahan kain/plastik yg ada seretannya yg kapasitasnya lumayan gede gitu deh pengennya, sekalian untuk tempat mukena, tissue, facial foam, bedak alakadarnya untuk touch up aja biar ni muka ga keliatan mengkilat..sepertinya emang mesti mulai membiasakan diri untuk hal kayak gini. *Saya juga seorang perempuan!!! hahaha)

sepatu baru! (sepatu plaastik saya udah ga nyaman di kaki, apa karena bahannya plastik jadi ga ngikutin kontur kaki ya? hm jadi suka sakit gitu klo dipake. belinya sekalian lebaran ntar ajaa aah... *minta beliin nyokap, hehehe hemat budget)

rehabilitasi binder! (ganti covernya.. tambah isinya.. singkirkan catetan lama.. terus bikin pagemarker yang unik punya.. Semoga bisa memberi semangat baru yaaa, wish me luck!)

njilid catetan 2 semester kmren.. (biar ga terlantar dan enak klo mau dibaca2 lagi cuy! hehehe..)

Nge-burn semua data dan tugas2 semester 2 ke DVDr (backup data kuliah itu penting bro...)

Merevisi otak! (setelah terdegradasi selama hampir 3 bulan, otak saya harus di upgrade.. fokuskan tujuan, temukan semangat, dan istiqomah!)

Menjalankan 'misi rahasia' (Ya! rahasia.. kalian ga boleh tau misi nya apaan. hehehe.. :P)

**Untuk sekarang kayanya gitu doang deh, belum komplit emang, saya rasa ada persiapan yang kurang... hmhmmhm.. *ingat ingat* Oke deh, doain yaa biar semuanya lancar2 aja ya. aaaamin..

0 comments on "Back to Campus"

 

Precious Caprice! Copyright © 2010 Proper Gift is Improved by Nabila Ibrahim for Precious Caprice Flower Image by Dapino Header effect an template color By Ipietoon