Sabtu, 08 Agustus 2009

Komunitas Blogger Universitas Sriwijaya



Pa kabar semua? mau cerita nih, kemarin iseng blogwalking nyari inspirasi seperti biasanya. Nah ga sengaja saya nemu blog yang pake domain unsri gitu. ternyata dia gabung di komunitas blogger unsri.. Saya baru tau klo unsri.ac.id ternyata menyediakan fitur seperti itu. Hwahaa ni saya nya aja yang ga tau info ato emng komunitas blogger di web unsri itu emang 'maenan baru'. ^.^

Ceritanya nih, tadi siang saya sempatkan diri untuk liat2 dan pengen tau lebih jauh mengenai fitur tersebut, alhasil saya bukalah tuh web, dan saya tergoda untuk mulai blogging disana juga... Hohoho.. Please deh, friendsterblog saya aja kayanya udah kagak keurus masih aja mau nambah2 koleksi blog. haha... tapi ga pa pa deh... klo sempet silahkan kalian blogwalking kesono, tinggal klik di sini. Lumayan untuk selingan sekali sekali, Goresan Tanpa Rupa tetap yang utama kok.. hehehe..

*OOo My Gosh... barusan saya visit blog nya, ada komen dari PA saya cuy.. Wah wah wah.. tampaknya blogging disana ga bisa terlalu asal2an deh, mesti 'hati-hati'.. Hehehehe :P

5 comments on "Komunitas Blogger Universitas Sriwijaya"

hfiz03 on Minggu, 09 Agustus, 2009 mengatakan...

Wew,,

aku la buka. rajin jugo e dosen kau ngasih komentar. potonyo formal pulo..

lumayan laah. punyo komunitas dewek..

hfiz03 on Minggu, 09 Agustus, 2009 mengatakan...

aii,,
aku komen dak metu..

kmen aku yang awal nyo bagus jadi asa2l2an naa,,

huuhuu,,,

(kesel soalnyo..)

Nabila Ibrahim on Minggu, 09 Agustus, 2009 mengatakan...

Hehehe.. Makasih kunjungannyo hafiz..

Eh Fiz, tapi klo aku dak salah denger UGM malah la punyo fasilitas cak ini lebih dulu loh.. cb cari tau, sapo tau kau be yang dusun, dak tau info? hihihi peace ^.^

Iyolah.. PA aku itu fiz, beliau tuh admin web unsri.. wajarlah kalo rajin ngebukai blog di komunitas blogger Unsri. ^.^

hfiz03 on Minggu, 09 Agustus, 2009 mengatakan...

ai, mungkinlah ee..

hohoho...

gek lah ku cari..

ahahaha...

Nabila Ibrahim on Minggu, 09 Agustus, 2009 mengatakan...

metu pasti komennyo cuy,sabar dikit napo nunggu OL..hehehe. disini aku pake moderasi komentar, cz klo dak cak ini galak dak ketauan klo ado komen masuk.... Hohoho.

 

Precious Caprice! Copyright © 2010 Proper Gift is Improved by Nabila Ibrahim for Precious Caprice Flower Image by Dapino Header effect an template color By Ipietoon