Selasa, 25 Agustus 2009

TEPAR!!! ..petualangan panjaaang..


Telat ya post begini hari ni, teparnya sih kemarin. Ampun banget deh, KRS n KHS bikin pusing, emosi jiwa! heheu. Perjalanan maskerebet-bukit dilalui dg ngebosenin. Sampe sana manusia udah bejibun menuhin halte tanpa ada bus SATU PUN!!! dan mesti nunggu SATU JAM dalam kesendirian sebelum akhirnya ada bus kuning yang nongol.Fyuhhhh akhirnya! Perjuangan blom selesai tuh, gue mesti sikut sikutan sama kakak2 yang badanya gede2 begono! wew! beruntung, sempet kenalan sama ibu2 pas nunggu bus, dan dia duluan naek dan nempatin kursi buat gue! thx banget bu... ^ ^

sampe IdLy Audit rame sama kuning-kuning nya jaket anak2 peserta PPK. But kampus sepi, ga sepi2 banget sbnrnya, ada juga mahasiswa yng senasib dg saya: mengecek perihal KRS dan KHS. cuma para staff adm lagi ga da di tempat, mereka tugas d bukit, jadi panitia penerimaan mahasiswa TKJ 2009 gitu. Balik lagi ke KRS n KHS, tuh bundelan map temen sekelas saya periksa2, nyari dimana ada tulisan Nabila Rizky nya. yihaa ketemu! tapi anjrit daaah, lembar KRS saya ilang!!!!! lenyap!!! kebayang gimana kita mesti struggle untuk ngedapetin ttd PA nya? menunggu berjam-jam! kalo cuma ngeprint doang ya gampang... aiii. Bener deh feeling gue kmrn, untungnya disaat temen2 ngumpulin Dua KRS utk di tandatangani PA scr kolektif (satu utk pegangan PA, satunya lgi utk dikasih ke bgian adm), saya berinisiatif ngumpul 3 KRS... untunggggggg banget, jadi back up nya masih nyisa satu. dan untuuuuuung banget tu KRS sisa juga ga saya tinggalin di rumah.. ^ ^

Nah bhubung para adm lagi di bukit semua dan tuh bundelan KRS n KHS mesti nyampe di tangan mereka hari itu juga, ooH gOd! jadi dg terpaksa banget tuh KRS mesti di kumpulin di bukit that's mean gue mesti balik lagi ke bukit????? jadi ngapaaiiin gue jauh melancong ke Idly meninggalkan urusan rumah yang seharusnya bisa saya lakukan??? please.. my Mom isn't here, i must substitute her.. poor me!

Hmm.. So langkah selanjutnya: Go to Kampus Bukit! bhubung baek hati nih, gue terima titipan berkas yng ada di atas meja dari security kampus, maksudnya sekalian gue ke bukit, tuh berkas tolong dikasihin ke adm nya sekalian. Oke Oke! boleh kok, gue baik hati kok om! hehehe. Sendirian dan panasssss2 gue ke terminal, sampe sana bus yng ngisi penumpang masi sepi, jadi nunggu lagi.... Heran ya perkara sepele gini aja ngebeteinnya kebangetan deh ih! mesti nunggu lagi.. lama lagi.. panas pula! and as a moslem i have to fasting, you know laaaaah gmana rasanya.

Sampe bukit penderitaan belom usai! diceramahin pula sama adm nya, katanya "Kenapa telat?????", "Kalo ketauan kabag TU nya (p'halim) kalian ini mesti di denda!!" Heeeeeiii ... please deh bukan salah gue doang kali yaaa.. n ga usah pake emosi deh, saya yang harusnya emosi. banyangin deh, KRS online bru bisa di isi selasa sore, n limit waktu ngebalikin print-out nya (KRS n KHS) hari jumat, sedangkan KHS aja pas jumat pagi belom bisa di cetak, bru bisa di cetak jumat sore! sumpah ng'eneg banget gue. Mana liat jam udah hmpir jam 2 dan gue blom shalat zuhur! gerah banget.... capek batin nih namanya!

Gue tinggalin tuh adm, di juga udah minta maaf udah kebawa emosi,hehe. Tujuan selanjutnya adalah naik keatas untuk shalat. sumpah air wudhu nya nyegerin banget, butiran harta alam yang ga ternilai harganya bagi seorang musafir kehausan seperti saya... *lebay..hehehe* abis shalat males pulang, suntuk banget tau ga! n panasnya bikin males naek bis, wew! akhirnya ngedem dulu di perpus, lumayan AC nya paling dingin nih, membantu menyegarkan walopun belom bisa menghadirkan senym diwajah saya, entah sekucel apa tampang saya kemarin siang. FYI, i wear my Big Ransel, green -big- T'shirt, green vail, and -big- my bro's pants! Celana Gunung cuy! Hahah kostum orang nyasar banget! mana keberadaan gue di kampus bukit selayaknya makhluk asing. wkwkwkwkw. semua mata ngeliatin, "nih oarang nape ye? mukenye kucel banget, mana dandannya aneh pula?" mungkin gitu mereka mikirnya. wkwkkw.

0 comments on "TEPAR!!! ..petualangan panjaaang.."

 

Precious Caprice! Copyright © 2010 Proper Gift is Improved by Nabila Ibrahim for Precious Caprice Flower Image by Dapino Header effect an template color By Ipietoon