Selasa, 25 Agustus 2009

sisa petualangan panjang...


KRS gue yang satu itu ilang kemana??? kok bisa ilang sih! Coz yang lain aman2 aja.. n bukannya tuh KRS udah di satuin sama KHS nya peke klip, n dimasukin rapi2 didalem map, terus di tumpuk jadi satu sama berkas2nya temen2 yang laen. Lantas kenapa bisa ilang???? dan kenapa yang ilang mesti punya gue??? sedikit ga mungkin klo tu KRS tercecer.

Sumpah gue su'udzan banget!!! su'udzan kalo ada yang jahil , ato ga setuju, atau bisa jadi punya dendam sm gue. Lo tau, minta tanda tangan PA nya perlu perjuangaaaan banget! pengen ngerjain gue kayanya tuh orang! *dan untungnya ga seperti yang laen, gue punya KRS cadangan! heh orang iseng! hehehe lu pikir lu menang gitu???? Sorry yaaa! HAHAHAHA...*

Btw Kemarin emg saya ga numpuk berkas itu secara langsung, tapi di titipin lewat temen. soalnya kmrn ditunggu si Iman (a.k.a. Fathur, temen SMA gue) untuk pulang bareng *gue ga nolak dong, emng enk pulang sendirian??* so saya emng ga tau kelanjutan cerita dari berkas saya, salah gue juga sebenernya. ga lagi-lagi deh! di jadiin pelajaran aja... hmmm..

Oia, ada satu hal yng bikin ganjel pikiran gue ttg KRS itu, kenapa ada temen gue yang getol ngesms dan ngingetin gue untuk ngecek ulang berkas gue??? guenya sih nyatai aja di bilangin gitu gw jawab "udah beres kok...", eh si dia malah sedikit ngotot gitu, "Amannya di cek aja lah bil..." ampe 3 kali dia ngasih saran begitu. Pas di cek beneran kejadian gini deh. Kenapa yaaa?? Menurut kamu??

0 comments on "sisa petualangan panjang..."

 

Precious Caprice! Copyright © 2010 Proper Gift is Improved by Nabila Ibrahim for Precious Caprice Flower Image by Dapino Header effect an template color By Ipietoon