Kamis, 13 Agustus 2009

I've Got Award....!!



Ki-ka: The best follower award-smile blog-smartblogger

Ki-ka: Superfollower award-friendship award

Heii saya dapet award nih.. dari kak Arina, temen sesama blogger yang juga temen d FB ku, belom pernah ketemu sih, tapi nice kok orangnya walopun saya jg ga terlalu kenal dia sebetulnya. eniwei makasih banget award nya yaa kak, ni award pertama yang saya dapet.. :)

Ceritanya award ini diberikan dengan rule yang mesti di kerjain, PR gitu lah, hahaa..

Below the tasks that I should done !

1. Put these awards into your blog

2. Tag 5 (properly 10) friends

3. jawab pertanyaannya!

Oke, dikerjain deh PR nya... !! Hayuh....hehehe. Yang pertama kayaknya udah yaa.. tu award udah di pajang di Goresan Tanpa Rupa. Tugas kedua nih..ini dia blogger yang dapet award dari saya.

1. Abdul Hafiz, ni nih blogger anggota Club Sore yang setia memantau dan ngomen isi blog saya, dia seorang sahabat yang saya temukan saat terdampar di SMA 17, sekolah yang penuh kenangan. Tulisan-tulisannya menginspirasi, banyak kata-kata dan kalimatnya yang menyentuh nurani saya. Lima-limanya deh award ini buat kamu..! Makasih yaa..

2. Mam Wyd, guru kimia saat saya SMA, mam Wyd guru yang keren, beliau bereksprersi lewat blognya dengan tulisan-tulisan yang smart abis! saya banyak belajar tentang cara menulis yang baik dari blognya, dan mencoba terkadang belajar memahami sudut pandang seorang ibu juga dari blognya. Miss u mam..

3. TWID!!! Hay hay.. kepompong.. ni adek kelas saya nih.. lumayan aktif ngisi komen d blog ini juga nih. kita menjadi lebih sering ngobrol dan komunikasi sejak sama2 terlibat dalam insiden kepompong pas SNMPTN kemarin (wekz??! insiden cuy.. haha gapapa lah.. saya suka menyebutnya seperti itu). Blognya keren aja.. tulisannya kebanyakan ringan dan santai, terkadang juga berisi. Blognya (edisi lama, alias yang sebelum di upgrade) adalah blog yang bikin saya terpikir untuk mempercantik tampilan blog saya dengan template 3 kolom, setelah sebelumnya GTR tmpil lebih cupu dg template standar. Hahaha.. sepantasnya award ini saya kasih atas perannya yang besar itu. :)

4. Kak Arina. Nabila send balik nih gift nya.. bukan berarti ditolak loh.. tapi penghargaan balasan untuk seseorang yang nice.. dan berbaik hati memberikan saya award ini.. ^.^ salam persahabatan kak..

5. Eddy Permana. Sama seperti hafiz, ini salah satu sahabat saya yang tergabung dalam komunitas aneh ajib bin ajaib bernama Club Sore. Eddy atau akrab di sapa cibon (cino kebon) tak lain tak bukan temen satu almamater sejak SMP, SMA, dan sekarang Unsri. Blogger ini adalah korban hasutan saya untuk ikutan blogging. dia udah punya blog sih sebelumnya, tapi blog mati gitu. wkwkwk. Award persahabatan untuk eddy!

6. Oktiara Dwindah. Waaaaah ni temen dari SD, kita ga satu sekolah tapi satu tempat les, seinget saya titir dulu anak pindahan dari Timor Timur.. weeew jauh cuy.. selanjutnya kita jadi temen se SMP tapi begitu lulus jadi ilang kontak sampe akhirnya saya nemuin dia via FB. wkwkw.. Tiara ini seorang Blogger yang semangaaat banget belajar blogging, saya suka aja. Award persahabatan buat Titir....!!! :)

Enam aja cukup yaa.. blogroll saya emang masih sepi. so jadi bingung sediri mutusin siapa lagi yg berhak saya anugerahi award.hehehe.. Lanjoot ke tugas terakhir.. Jawab pertanyaannya! wew!

1. Lima benda di dalam tas saya: dompet, flashdisk, tissue, air mineral, parfum.

2. Lima benda di dalam dompet saya: duit, ktp, atm, recehan, foto.

3. Lima benda favorit yang ada di kamar: boneka love warna biru, boneka kebo, gitar, tipi, laptop.

4. Five things always wanted to do: nyetir, bawa motor, bisa masak, jadi istri dan ibu yang baik untuk keluargaku kelak.

5. Five things i currently into: belajar jadi koki yang baik, berusaha untuk tidak gampang nyerah, belajar untuk lebih mencintai dri sendiri, menikmati menjadi seorang wanita, hobby meluk2 boneka.

6. Orang-orang yang menginspirasi: Diniati Juliana Zulhawa (saudaraku yang begitu kurindu, telah banyak ilmu yang dia ceritakan), Didik Krisna Dwipayana (mengajarkan arti cinta, hahaha)

7. Punya Handphone? Ya, alhamdulillah

8. Mereknya? Nokia 6300 (soulmate nih, ada sesuatu yang hilang dari diri saya tanpa dia), Nokia 6235 (cdma yang sekarang kurang produktif.. lagi masa grace dan saya ga sempat2 isi pulsanya)

9. Tema yang dipakai? Love you once

10.Wallpaper? IMG_0001.jpg coz I love this pict so much...

11. warna casing? biasa silver-item, casing bawaan

12. Aplikasi yang pertama keliatan saat pencet tombol menu? weew banyak lah.. lupa apa aja. hehe

13. Bahasa hape? dua-duanya english

14. kapasitas batere? 6300 full.. 6235 lagi di charge..

15. kapasitas memori, isi nya apa aja? 128 MB rasanya, ga gede2 kok. Lagu dan foto.

16. Ada fitur bluetooth, apa namanya? 6300 ada, namanya bintangmerah^^

17. fitur yang sering dipake? pesan lah.. n opera mini.

18. sisa pulsanya berapa? yng im3 tinggal 5. Si flexi masih 30

19. provider yang dipakai? udah dijawab di atas kan.. hehehe

20. no hape? 085669449***, 07117854***

-----------------------------------------------------------------------------

Hai hai.. tuntas sudah semuanya... makasih deh awardnyaaaa.. ^.^ Hahaha.. buat yang dpt award dari saya, silahkan kerjain tugasnya, n selamet yaaaa!

6 comments on "I've Got Award....!!"

Anonim mengatakan...

kunjungan :)

wah..
dari kak arina ariyani yy ?
hehehehe
estapet dong.
kak arin dari aku, terus ke kamu.
hehehehe ..

salam kenal yaa :)
-phii-

Nabila Ibrahim on Selasa, 18 Agustus, 2009 mengatakan...

yoa.. estapet, hehehe..
makasih kunjungannya phii

PDU 08 ya? nabila anak SI 08.
lam kenal juga. ^_~

hfiz03 on Selasa, 18 Agustus, 2009 mengatakan...

Nab, cak mano caro ngambek awardnyo?

di cukil po di cabut??
hehehehe..

(beneran dak ngerti aku nih..)

hfiz03 on Selasa, 18 Agustus, 2009 mengatakan...

nab, cak mano ngmbek awardnyo??

dicukil po dicabut??
hehehe

(beneran dak ngerti aku nih.. btw, mokaseh ee..)

hfiz03 on Selasa, 18 Agustus, 2009 mengatakan...

ui nab, cak mano caro ngambek awardnyo tuh??

d cukil po di cabut??
hehehe..

(beneran dak tahu aku nih.. btw, mkasih ee)

Nabila Ibrahim on Selasa, 18 Agustus, 2009 mengatakan...

Fiz. kau ngomen sampe tigo kali cakitu sumpah cak uwong bongok nian.. Hahahahahhahaha... *peace

simpelnyo be cuy, klik kanan, save image as! wakakak.. terus pajangla di blog kao.. hehehehe...

 

Precious Caprice! Copyright © 2010 Proper Gift is Improved by Nabila Ibrahim for Precious Caprice Flower Image by Dapino Header effect an template color By Ipietoon