Minggu, 02 Agustus 2009

Aku Kiky dan Dia Dipa


Sebelumnya, Untung deh ada blogger.. Satu-satunya situs yang ga lelet meskipun ISP saya sedang tidak mendukung untuk koneksi ngebut karena masalah quota. Huaha.. Alhasil pagi gini, setelah bersih bersih rumah meskipun belom mandi dan sarapan saya blogging dolo... Wekz, ga sengaja ngelirik ke kaca ternyata mata saya masih menyisakan jejak gundah gulana tadi malam, sembab! ga parah sih, tapi menggangu! ada sesuatu yang mengganjal kalo saya berkedip.. Hhwhw.. Kenapa aku semalam? Duh cengengnya.. ga boleh ni kek ini... move on ki! ^_^

Kembali ke judul, Dipa? ada yang tau apaan sih dipa? Pendek cerita tu ternyata nama panggilan yang disiapin Papa untuk si dedek. Aku baru tau kalo pada jaman dahulu kala Papa pengen adekku dipanggil dipa ato dialek jawanya 'dipo' gitu ga jelas deh.. hahaha. Konon berasal dari bahasa jawa kuno/sansekerta/apalah.. *ga jelas lagi, please deh pa. tapi tuh nama ga beneran kepake karena yang lebih lengket di lidah kami -kakak-kakaknya- adalah 'bagus' ato 'dedek' ato 'adek'.. Bukan 'dipa' ato 'dipo' seperti maunya Papa.. Hahaha. Dan kenapa aku bikin entry tentang per-dipadipo-an ga jelas kek ini? ga penting banget kedengerannya.

Ada sih kaitannya, walopun ga bener2 nyambung,haha. Hari ini 2 Agustus, si Bagus Dwipayana , adek ku tersayang Ulang tahun yang ke 13.. jaman puber bener tuh.. Tubuhnya tambah tinggi dengan cepat, suara yang mulai pecah, wajah yang mulai dihiasi beberapa kacang-kacangan, wijen dan sejenisnya..(jerawat red.) yuck! Wajar sih, mulai gede cuy.. Hahaha.. Okelah, makin jauh entry nya makin ngawur wae! Wkwkwk.. Selamat Ulang Tahun untuk adekku, semoga selalu sukses menggapai cita dan cinta mu. I love U. (~_^)Y


0 comments on "Aku Kiky dan Dia Dipa"

 

Precious Caprice! Copyright © 2010 Proper Gift is Improved by Nabila Ibrahim for Precious Caprice Flower Image by Dapino Header effect an template color By Ipietoon