Selasa, 18 Agustus 2009

Puzzle Persahabatan (1)


Facebook.. makasih banget! Beberapa hari terakhir saya berhasil nemuin 2 dari beberapa most wanted people in the world versi saya. A dan R, sahabat2 saya yang baik. Mereka menjadi penting karena ilmu dan pengalaman yang mereka beri.

Yang pertama nih seorang A, ini jilbaber yang sempet deket sama saya selama kurang lebih satu tahunan gitu pas jaman SMP dulu, anak nya manis dan nyenengin banget. Banyak hal yang saya bisa ambil dari A, dia ngajarin saya tentang indahnya dunia kalo disapa pake senyum. Senyuman dari hati hati, jatuh ke hati.. huaaa mgkin dia ga nyadar kali ya atas apa yang udah dikasih ke saya. Hmm terus tentang ikhlas, dan pastinya tentang persahabatan. Walopun cuma setahun kita deket (pas kelas 1 doang, coz kelas 2 n 3 saya lebih cenderung sama kegiatan dan temen2 di OSIS), tapi setahun yang bener2 berharga buat saya, sejujurnya hati saya lebih nyangkut ke dia dibandingin temen2 gw di Titan (smcm gank pas jaman SMP dulu, tentang Titan ini mungkin bakal gw singgung di entry berikutnya), bukan berarti saya ga suka sama Titan, Titan adalah my second fams yang ga di pungkiri juga ngasih pembelajaran yang ga kalah seru nya.

Oke balik lagi ke A, terakhir kali ketemu dia pas SMA klo ga salah.. kita ketemu waktu lgi sama2 balik k almamater, SMP 19. Oia, A adalah satu-satunya orang yang nangis (inget nih, nangis! bukan menitikkan air mata doang!) dan meluk saya erat-erat saat dia tau saya telah hijrah-mengenakan jilbab. Kedengeran sepele bagi kalian?? tapi berarti BESAR BANGET bagi saya, ini tentang kepedulian... ^.^

*saya terlihat sangat melankolis?? yaa terserah deh mau komentar apa

3 comments on "Puzzle Persahabatan (1)"

hfiz03 on Selasa, 18 Agustus, 2009 mengatakan...

beruntung nya kamu memiliki A dan beruntungnya A telah melakukan hal yang besar tehadap kamu dengan ikhlas. aku selalu berharap dapat melakukan seseuatu yang berguna bagi orang lain...

melankolis?? nggak tuh..
^^

Nabila Ibrahim on Selasa, 18 Agustus, 2009 mengatakan...

Ya, A memang begitu berharga,sudah sepantasnya keberadaan dia saya cari untuk tetap menjaga silaturahmi. Dan syukurnya FB dengan sukses membantu saya.

Melakukan sesuatu yang berguna bagi orang lain, suatu keinginan yang mulia fiz.. senang sekali masih ada orang sepertimu di sini.

*Rajin2 blogwalking kesini lagi eeeee! n tinggali komen.. heheheh makasi dul.. :)

hfiz03 on Rabu, 19 Agustus, 2009 mengatakan...

ioo,,

kau jugo sering2 e maen ke blog aku.

tapi maapkelah men jarang update. soalnyo aku nih sekarang mood2an men nulis. hohoho..

 

Precious Caprice! Copyright © 2010 Proper Gift is Improved by Nabila Ibrahim for Precious Caprice Flower Image by Dapino Header effect an template color By Ipietoon