Kamis, 30 Juni 2011

fuck you friendster!


gw pengen teriakkk! gw kesel tingkat dewa!! arrrg wajar banget banget deh kalo si friendster ditinggalin sama user nya. Aaaarg!!! sorry gw jadi mencakmencak sendiri gajelas gini. Aaaargh!! actually, I recently lost my works, friendster have disabled blog fitur yesterday. pertanyaannya adalah, kenapa????? kenapa ga pake pemberitahuan di dashboard blog, jadi gw bisa ambil langkah buat selametin konten-konten nya?? kenapa ga bilang dari jauh jauh hari?  kan bisa buat gw pindahan dulu, bikin blog baru terus import-eksport blognya. nooooo!!! aaaaa tidaaaaaaak!!! aaaargh kurang ajar bener ini si friendster. gw mau nangis. aaaaaaaaa damn it!

gw adalah satu orang dari segelintir yg mungkin masih aktif di friendster, cuma buat fitur blog. gw nge blog disana dari lama.. dan itu adalah pacar ketiga gw setelah Precious Caprice ini. mana-mana yg ga sesuai klo aku share di Caprice, aku pastinya share disana. dan itu semacam blog pribadi yg jarang banget orang tau. bukan apa apa, tapi terlalu banyak ide-ide berharga disana, banyak draft-draft yg belum terselesaikan disana. sayang banget ilang semuaaa...... kalo gw mati hari ini, arwah gw pasti jadi arwah penasaran deh. aaaaargh gw kesel...!!! gw kesel beneran.... gw gigit rahang gw kuat-kuat sampe geraham gw ngilu! gw mau marah. tapi ga tau sama siapa. t*i! lo berhasil bikin mulut gw kaya selokan hari ini. lo berhasil bikin gw teriak-teriak ngomong kotor!

 damn! fuck you friendster!      t(-__-)t



*updated*
semua ternyata bukan salah friendster... semuanya salah gw yg ga pernah ngecek email...!!! FYI gw ngebedain mana email yg khusus jejaring sosial, mana email buat chat doang, dan mana email yg buat kepentingan serius (kuliah, dll).. poor me, dan ini jd shock therapy bagi gw utk selalu rutin cek email paling ga seminggu sekali.. aaah... *nangis guser-guser tanah..*

    

0 comments on "fuck you friendster!"

 

Precious Caprice! Copyright © 2010 Proper Gift is Improved by Nabila Ibrahim for Precious Caprice Flower Image by Dapino Header effect an template color By Ipietoon