Rabu, 15 Juni 2011

kecul


sedih juga, kecewa juga ada. tahun ini saya gagal lagi dapet beasiswa PPA. barusan ngecek saldo via i-bank saldo saya masih segitu segitu aja.. biar notabene nya IPK paling gede ternyata juga ga ngaruh.. biar form pengajuan beasiswa saya isi sejujur-jujurnya tanpa ngecil ngecilin gaji orang tua, juga ga ngaruh.. nilai sebuah kejujuran itu ga laku. I've tried my best, tapi.... hmm ya udah deh gapapa toh hasil begini emg udah saya prediksikan. harapan saya, semoga beasiswanya memang jatuh ke tangan yg lebih membutuhkan dari saya. sulit rasanya untuk saya bisa ikhlas kalo beasiswa beasiswa yang untuk peningkatan prestasi akademik malah jadi baju, jadi sepatu, jadi make up, jadi voucher karokean, jadi tiket 21.. sulit. sumpah sulit. sekali lagi saya bilang, harapan saya semoga memangjatuh ke tangan rekan rekan yang lebih membutuhkan daripada saya.

intinya, artinya rejeki saya belum disana...



   


   

0 comments on "kecul"

 

Precious Caprice! Copyright © 2010 Proper Gift is Improved by Nabila Ibrahim for Precious Caprice Flower Image by Dapino Header effect an template color By Ipietoon