Sabtu, 02 Juli 2011

tentang seseorang


*tentang bokap*
melelahkan, ngajarin bokap yg gaptek biar gape sama gadget touchscreen itu sulit juga ternyata. seperti kebanyakan orang awam pada umumnya, hambatan paling gede ialah mindset bokap gw yg sama sekali ga melek tekno. kalo punya gadget, hp misalnya, model mana yg dia udah pewe maka dari jaman Alif sampe jaman Ya, bokap bakalan pake yg itu. sedangkan lo tau sendiri teknologi kita berkembang lebih pesat dari apapun..  kita belum kebeli iPhone3 udah muncul aja iPhone4. dan lo bisa bayangin gimana bokap gw mau ngikutin otomatis super gapteklah dia, lah wong belum belum aja dia udah menjudge sesuatu itu : "ah ga bisa bapak pakenya, dek!" ....swt. Bukan cuma itu, ternyata ukuran jari bokap yg monsters sized fingers itu jg jd hambatan wwkkkwkw, gadget touchscreen sepertinya memang kurang ergonomis utk jari jari segede gaban punya bokap. tentang yg satu ini gw ga bisa nyalahin siapa siapa, karena jari-jari itu pemberian Tuhan.^^

*tentang dea*
barusan orang lembaga tempat gw kerja sms, bilang kalo mama nya dea mau perpanjang kontrak ngajar. that's mean dea dan mamanya nyaman dong sm gw?? yay! langsung deh gw smsin si dea berlagak peduli hihihi... ga kok! gw emng beneran peduli sm kemajuan prestasi akademis murid gw. gw tanya ke dia: "adek, udh bgi rapor ya hr ini? gmn hasilnya...." dan dia bales: "nilainya bagus semua kak... nanti kelas 9 dea les nya sm kaka lagi yaaa :)" uwooow! murid gw nilainya bagus... senangnyaaa.. btw, next season, tantangan bakal lebih berat, kalas 9 adalah kelas penghujung, dea hrus lebih keras belajar. dan gw bertekad utk nyisihin duit buat beli buku ringkasan materi SMP. well, sebagai guru yg baik gw harus punya bahan ajar kan. kemarin ada tuh keliat ga sengaja di meja adekku, bagus banget isinya singkat padat jelas, semua pelajaran dirangkum dlm satu buku. errrr judulnya apa ya, buku dewa.... apa buku sakti gitu... HAHAHA judul yg aneh, tpi bener gw ga ngibul, judulnya emng begitu. tar gw cari deh satu yg utk anak SMP.

selebihnya nothing special, dan hidup gw beneran kesepian sekarang. siang gw ga da kerjaan, mlm gw ga da temen ngobrol. tapi sebentar lagi KP dimulai. semoga berjalan lancar yah, aaaamiiin.



   

0 comments on "tentang seseorang"

 

Precious Caprice! Copyright © 2010 Proper Gift is Improved by Nabila Ibrahim for Precious Caprice Flower Image by Dapino Header effect an template color By Ipietoon