Minggu, 26 Juni 2011

the 'three days man'


Mengutip perkataan seorang teman, memang sepertinya saya perlu banyak belajar bahasa biar ga ada pihak yg salah paham atau tersinggung dg kata kata yg meluncur dari mulut saya. Terlahir sebagai satusatunya anak perempuan, bahkan satusatunya cucu perempuan dlm keluarga, sedikit banyak berpengaruh thd pemilihan kosa kata yg aku pakai sehari-hari.. Aku ga punya role model utk belajar berbahasa layaknya perempuan sejati, aku dikelilingi laki-laki. Kasar, ga mikir kalo ngomong, itulah aku.

Beberapa kali aku tersandung masalah karena ini, dan kebanyakan bermasalah dg orang-orang yang baru aku kenal. Dan biasanya pria.. Syukur aku bisa sedikit ngontrol diri klo ngomong sm perempuan. Well, salahku sendiri sbnernya yg suka kebawa suasana nganggep semua pria itu sama, yg nyantai aja kalo aku bicara cablak. Padahal sebenernya ga gitu ya, beberapa dari mereka yg ga tau gimana aku pasti tersinggung.

Aku adalah orang yg sebenernya sulit banget utk minta maaf, tapi aku berusaha berjiwa ksatria kok, aku bakalan minta maaf kalo aku salah.. Aku ga bakalan lari. Kewajiban seorang manusia itu memaafkan kan? setelah aku minta maaf biasanya aku ga nanya2 lagi.. Memaafkan itu jadi urusan orang, hak mereka. Ehm, sebenernya tulisan didedikasikan utk 'the last three days' yg sedikit aneh buat aku... Actually aku sedikit kesulitan untuk bikin tulisan ini, tapi sedikit banyak juga aku berharap kamu sempet baca tulisan ini. *mengingat beda umur kita yg hampir 5 tahun, mohon maaf sblumnya klo penggunaan kata kamu disini di anggap kurang sopan.

Ya, kamu.. Yg 'mengusikku' dg pesan pesan singkat beraroma mesra itu

Aku bukan perempuan yg suka kasih harapan kosong.. Tp aku jg bukan perempuan yg suka ngontanin laki-laki. Aku senang berteman dengan siapa saja, I'd love to make friends, become closer with other.. Tapi jangan salah mengartikannya ya. Bersikap baik bukan berarti memberi harapan. I'm already taken, I'm not available. Sejak awal kamu kan juga tau kondisi aku...

Sekasar apa aku, se tersinggung apa kamu. tolong jgn jadi benci sama aku ya? Karena ga ada orang di bumi ini yg mau dibenci. Dan ga ada maksud utk bikin tersinggung secuil pun, ga ada niat utk menyakiti. for that, pleaseeee keep my apologize? maaf banget maaf maaf banget.. :(

btw dari awal aku sudah sadar klo kamu ga lebih cuma mau main2 sama aku.. Ga lebih dari nyari pelampiasan utk ngisi kekosongan hati kamu. Karena ga ada laki-laki yg manggil 'sayang' dengan se enteng itu, dlm rentang waktu sesingkat ini.. kecuali dia sedang dlm kondisi 'bukan dirinya'. Dan itulah kamu, ada yg salah sama diri kamu, kamu yg selama ini aku liat ga gitu kok.. Coba deh mikir lebih jernih...? Is it the real you? Apa cuma pelarian dari stress nya kamu aja? coba tanya hati, terus jawab jujur

depresi ringan, ato down karena masalah cinta itu hal wajar, ditambah klo liat riwayat perjalan kamu sama si pacar yg udah berjalan bertahun-tahun, dan perempuan itu memang bukan perempuan sembarangan, dia cantik, menarik, keibuan, perhatian, i saw that. wajar jadi klo kamu uringuringan begini jadinya, lantas nyari pelarian. dan, damn it, yg ketiban sial, aku. hahaha.

Aku ga marah/tesinggung kok meski tau jadi pelarian doang, aku ngerti kondisi kamu yg sedang complicated. Aku turut prihatin juga. Tapi maaf aku harus bilang, aku bukan perempuan yg tepat utk itu. And It's crystal clear then, we're better over. Sudahi saja semua ini ya, untuk mengisi kekosongan itu silahkan kamu cari perempuan lain ya..? Karena aku mau berkonsentrasi dg lelakiku. temen aja okelah, tapi utk lebih aku ga bisa, beneran ga bisa. Dan semoga masalah kamu makin membaik... yah, I hope. Amiin.
   
*ini permintaan maaf secara resmi.. let's be (just) friends! karena kamu sebetulnya menyenangkan dan pasti bisa jadi teman yg baik. ermmm mungkin lebih baik untuk kita melupakan apa yg sudah terjadi tiga hari kebelakang....? kita anggap saja tidak pernah terjadi apa-apa..... bagaimana? deal? ^.^

------------------------------------------------>><<------------------------------------------------------

*post updated setelah lebih dari seminggu kemudian : dia menghilang. dan kelihatannya udah baikan tuh sama si pacar. hahaahaha somplak lo dasar! untung gw kagak sempet main hati! gw kadangan mikir, org2 semacem ini klo aja cewe tempat pelariannya beneran suka sm dia, trs dia menghilang begitu saja cz balikan sm ex nya dia. alangkah ga punya hatinya laki laki macem ini... hmmm....
 

  
  
   

0 comments on "the 'three days man'"

 

Precious Caprice! Copyright © 2010 Proper Gift is Improved by Nabila Ibrahim for Precious Caprice Flower Image by Dapino Header effect an template color By Ipietoon