Kamis, 09 Juni 2011

Guru Privat #2


i learn. kalo menjadi seorang guru ternyata ga segampang yg saya pikir sebelumnya. sebagai seorang guru privat, saya memiliki tanggung jawab terhadap keberhasilan akademis murid saya. saya punya tanggung jawab terhadap tingkat kepahaman dia atas konsep konsep materi belajar. saya merasa tidaklah berguna saya ini kalo murid saya masih juga dapet nilai jelek.. seperti saat ini, besok murid saya akan menjalani ujian akhir semester, dan guess what? saya ketar ketir setengah mati..! saya yg degdegan! dan saya yg berdoa penuh harap demi kelancaran ujiannnya esok hari.

Ya Allah, anugerahkanlah kepada anak didikku kecerdasan pikiran dan kebeningan hati.. anugerahkanlah kepadanya ilmu yang berlimpah serta pemahaman yang baik.. tunjukkanlah kepadanya yang benar itu benar dan yang salah itu salah.. jangan biarkan anak didikku hidup dalam keragu-raguan. anugerahkanlah ilmu kepadanya ya Allah.. berikan kelancaran dan kemudahan baginya untuk menempuh ujian esok hari... amiiiin...

  

  


0 comments on "Guru Privat #2"

 

Precious Caprice! Copyright © 2010 Proper Gift is Improved by Nabila Ibrahim for Precious Caprice Flower Image by Dapino Header effect an template color By Ipietoon