Sabtu, 25 Juni 2011

Pria


saya adalah orang yg bisa dibilang suka kepo *hahaha. saya suka banget FB-walking ke wall orang, mampir di galeri photo, liat2in notes..ya gitu lah. dan tadi mampir ke FB temen yg 'kecelakaan' lantas 'terpaksa' menikah di usia muda karena di cewe udh ngandung calon baby. ga bisa muna yg seperti itu makin marak ya terjadi belakangan ini :( di FBnya saya nemu apa hayo? sesuatu yg indah banget keliatannya. guess what..? ya! foto keluarga kecil mereka. ayah, bunda, dan sikecil. tiga tiga nya senyum. *so sweet

saya suka salut sama mereka yg memutuskan untuk menikah, lalu membesarkan sendiri anak mereka. terus mereka ga malu untuk majang foto betiga gitu. salut, berani ngambil pilihan sesulit itu meski kita tau kalo untuk ngelakuin semuanya, segalanya masih jauh dari cukup. dari segi materi, well mereka berdua belom mapan baru tamat SMA. dari segi mental mereka juga belom 'mapan', secara usia 19 tahun menurut saya masih terlalu muda untuk menghadapi masalah sepelik pernikahan. belum lagi masalah anak. punya baby bukan perkara mudah, punya baby berarti bersiap untuk 20 tahun kedepan -bahkan lebih, bersiap untuk pendidikan, bersiap untuk membesarkan seorang anak manusia yg butuh makan minum tempat tinggal sekolah dan biaya kesehatan. seorang manusia! bukan seperti meliara kucing. menjadi seorang suami sekaligus ayah dlm kondisi seperti itu. lihat, betapa besarnya tanggung jawab yg dipikul.

btw taukah kamu kalo saya suka senyum senyum sendiri karena ga habis pikir atas apa yg saya pikirkan *blibet bgt bahasanya. saya kerap punya pikiran yg freak, yg ga masuk akal orang2, yg melenceng dari kebiasaan. hehehe...

dalam hati, saya mengidolakan laki-laki seperti itu. hahaha. ya, mereka punya nilai plus dimata saya.  karena terlepas dari hal negatif apa yg telah mereka lakukan di masa lalu, mereka sudah membuktikan kalo mereka adalah sosok laki-laki bertanggung jawab,berani menerima tantangan, yang sayang anak istri. see? jaman sekarang sulit nyari yg begitu.

sepahit dan sekelam apa masa lalu seseorang, masa depannya masih suci... -Mario Teguh
   

0 comments on "Pria"

 

Precious Caprice! Copyright © 2010 Proper Gift is Improved by Nabila Ibrahim for Precious Caprice Flower Image by Dapino Header effect an template color By Ipietoon