Senin, 13 Juni 2011

My First


haaa! setelah menunaikan kewajiban delapan pertemuan untuk ngajarin si Dea, tibalah saatnya yg dinanti nanti yang ditunggu tunggu: gajian!! iy gajian. I earn lil money for my salary, tapi ditambah bonus dari ibunya Dea. sumringah banget begitu liat hasil kerjaku udh di tangan. walau sebenernya nominalnya ga besar sih, tapi buat aku ini lebih dari cukup utk sekedar nambah uang saku, nambahin tabungan.. lagian siapa coba yg mau ngasih aku duit segitu secara cuma-cuma? ga ada kan... itungitung belajar nyari duit sendiri lah, belajar mengamalkan ilmu yg aku punya, belajar menjadi bermanfaat untuk orang lain, dan belajar mengerti kalo nyari duit itu ga gampang. oia, i took this job without my family knowing.. cuma si pacar dan para pembaca blog ini aja yg tau. hehehe.

tralalala... ada kepuasan tersendiri ya rasanya. actually ini bukan pertama kali I earn money by myself, sebetulnya udah cukup sering juga, tapi kebanyakan adalah hasil dari bagi keuntungan kegiatan organisasi, atau hasil jualan sesuatu.. nah kalo sekali ini beda man! gw kerja bukan asalasalan kerja, aku kerja di suatu lembaga pendidikan, namaku tercatat sebagai staff pengajar disana. pake surat lamaran kerja segala loh... lampiran CV, pas photo, dll.. hahaaa.

okelah, happy first salary nabil....!! selamat menikmati euforia ini



   

0 comments on "My First"

 

Precious Caprice! Copyright © 2010 Proper Gift is Improved by Nabila Ibrahim for Precious Caprice Flower Image by Dapino Header effect an template color By Ipietoon