Rabu, 10 Juni 2009

Sepak Terjang 2 Minggu Ini: Asas PMP Berlaku Lagi...


UJIAN AKHIR SEMESTER.. suatu hal yang menurut saya sedikit menyeramkan, menegangkan, terkesan 'ga banget', dan cukup ampuh buat bikin ilang nafsu makan! Segitu banget ya, padahal pas dijalanin sebenernya ga seburuk yang dibayangin kok.. kan materi yang diujikan juga materi yang udah pernah kita pelajari sebelumnya. Hmm.. Yang jadi masalah menurut saya pada dasarnya cuma satu: rasa ga siap buat menghadapi yang namanya UAS! Walopun udah belajar juga, kenapa ya rasa ga pede tetep aja muncul n bikin suasana makin tegang aja! huh..

Di dua minggu UAS yang cukup menegangkan ini, asas musiman yang sangat terkenal berlaku lagi, PMP a.k.a Posisi Menentukan Prestasi. Posisi yang nyaman emang gag bisa dipungkiri memberikan imbas positif bagi kelancaran UAS kita. Jadi setiap hari sebelum UAS dimulai, saya punya ritual khusus, yaitu searching2 kursi dengan kualitas prima, dan menentukan posisi yang memenuhi kriteria saya (ga di depan dosen, ga paling belakang, ga disudut, ga panas tapi juga ga di bawah blower AC). Posisi nyaman emang penting dan bagus banget! Besok saya hunting posisi lagi ni, masih ada satu ujian matakuliah lagi soalnya.. Mohon doa biar ujiannya lancar yaaa... ^^

0 comments on "Sepak Terjang 2 Minggu Ini: Asas PMP Berlaku Lagi..."

 

Precious Caprice! Copyright © 2010 Proper Gift is Improved by Nabila Ibrahim for Precious Caprice Flower Image by Dapino Header effect an template color By Ipietoon