Rabu, 24 Juni 2009

My Room!


Kyaaa.. Debu2 beterbangan, kertas2 ga kepake pada berhamburan.. pokonya suasana kamar saya tadi riuh banget, pa lagi ditambah sama bunyi2 perabotan yang digeret2 secapa paksa (klo mau diangkat ya saya ga kuat, jadinya di geret2 ajaa.. hehehe..). Ceritanya udah lumayan lama juga saya merasa bosan dengan suasana kamar saya, dan emang udah di rencanain dari kemarin2 klo kamar saya mau saya ubah letak perabotnya, tapi berhubung rasa malas selalu menyerang (hehehe..), tu rencana baru bisa terwujud pagi tadi.. fyuuhh... Akhirnya.. hehehe.. ternyata lumayan nguras tenaga juga ya, dan saya juga baru nyadar, ternyata barang2 di kamar saya tuh lumayan banyak! Hihihi.. Dan saya mau pamer juga dikit nih, foto2 suasana baru di kamar saya, diambil dari dua sudut yang berbeda (sayangnya ga before-after coz sebelumnya ga da rencana mau posting beginian)..


2 comments on "My Room!"

4di3 on Minggu, 28 Juni, 2009 mengatakan...

naise inpo...
ternyata sebuah design minimalis ya...
good idea...
kalo kamarku ancur,buku dimana-mana,kertas berserakan,gambar ditembok udah pada mulai memudar,tempat tidur gak pernah rapi.
setelah lihat postingmu pengen juga
hihihi...

^_^

Nabila Ibrahim on Selasa, 30 Juni, 2009 mengatakan...

Syukur deh kalo tulisan saya ternyata bisa memberikan ide dan imbas yang baik bagi pembaca nya.. hehehhe..

Buat mas Adie, makasih kunjungannya, sering-sering mampir di blog ku yaa...

^-^

 

Precious Caprice! Copyright © 2010 Proper Gift is Improved by Nabila Ibrahim for Precious Caprice Flower Image by Dapino Header effect an template color By Ipietoon