Sabtu, 13 Juni 2009

Pundak Seorang Sahabat


Semua berangsur lebih baik, saya sedikit demi sedikit mulai bisa mengangkat kepala dari air yang menenggelamkan saya. Akhirnya kesimpulan dari semua ini dapat ditarik, secara garis besar saya rasa hanya pikiran buruk saya saja, suatu kekhawatiran berlebih untuk menghadapi kenyataan yang telah menunggu di depan.. padahal sebetulnya tidak seburuk yang saya pikir..

Wajar karena seorang wanita diberikan Allah perasaan yang berlipat-lipat lebih banyak dibandingkan makhluk Allah yang lain, yang terkadang jusrtu tidak dapat menggunakan logikanya karena terlalu larut dalam perasaannya sendiri. Wanita punya emosi yang cenderung naik-turun, tidak seperti laki-laki yang lebih stabil. Terimakasih untuk orang-orang yang telah memahamiku dan bersabar saat ketidakstabilan emosi itu menyerangku lagi. Kehadiran beberapa sahabat sangat dibutuhkan untuk membuang peluh sejenak, sahabat yang mendengarkan, sahabat yang menemani. Didik Krisna, Sylvia dan Fathurrahman. Syukurku karena telah di berikan sahabat-sahabat sebaik kalian..

0 comments on "Pundak Seorang Sahabat"

 

Precious Caprice! Copyright © 2010 Proper Gift is Improved by Nabila Ibrahim for Precious Caprice Flower Image by Dapino Header effect an template color By Ipietoon