Minggu, 14 Juni 2009

Rindu Shalat


Aku merindukan shalat! Aku begitu merindukan khusuknya shalat, merindukan bulir air mataku jatuh di sajadah, merindukan sesegukanku mewarnai tuma'ninah nya sujud.. aku begitu merindukan shalat untuk melegakan perasaanku, untuk mengadu mengharu biru pada sang penciptaku. Shalat membawa ketenangan bagi kita yang sedang lemah jiwa, yang sedang sedih hati. Aku begitu merindukan shalat!

Allah maha besar yang besar dan segala puji yang maha besar, mahasuci allah di waktu pagi dan sore hari. Aku hadapkan wajahku kepadaMu, zat yang menguasai seisi langit dan bumi. sesungguhnya shalatku, hidupku, matiku, hanyalah karena Allah, tuhan semesta Alam. Allah mahamendengar bagi siapa-siapa yang memujinya. Segala puji bagi Allah sepenuh langit, sepenuh bumi dan sepenuh apapun yang dikekendakiNya setelah itu.

Mahasuci Allah yang maha tinggi dan segala puji bagiMu, Mahasuci Allah yang maha Esa dan segala puji bagiMu..

0 comments on "Rindu Shalat"

 

Precious Caprice! Copyright © 2010 Proper Gift is Improved by Nabila Ibrahim for Precious Caprice Flower Image by Dapino Header effect an template color By Ipietoon