Jumat, 12 Juni 2009

Mama Bisa Baca Perasaan Saya..


Saya lagi suntuk sendiri nih! beneran galau dan bingung dg isi hati saya sendiri, bukan karena seseorang, bukan karena masalah cinta, bukan juga karena persahabatan, pokoknya bukan karena ada apa-apa. Tidak ada yang salah dengan orang dan lingkungan sekitar saya. Ini karena saya sendiri. Saya galau dengan sikap apa yang seharusnya saya ambil, saya ga tau apa yang harus saya lakukan? Saya ga bisa cerita apa yang terjadi, karena kalo pun seandainya saya berbagi mengenai apa yang saya membuat saya galau saya rasa ga ada gunanya, toh orang-orang (dan juga anda) ga bakal bisa ngerti apa yang saya rasakan..

Ga saya sadari ternyata galau itu tampak di raut wajah saya, saya udah sebisa mungkin bersikap biasa2 aja, tapi ternyata tetep, tadi di tegur Mama: "Dek, kenapo sih? kok muko nyo cak ditekuk.. ado apo?", saya ga tau mesti jawab apa, yang saya lakukan hanya balas senyum ke Mama. Allahurrabbi.. Kuatkan hamba ya Allah, berilah hamba kekuatan untuk mengumpulkan dan menata lagi puing2 pikiran hamba yang sepertinya telah pecah berkeping.. Kuatkan hati hambaMu ini ya Allah.. Ammiin ya rabbal 'alamiin..

2 comments on "Mama Bisa Baca Perasaan Saya.."

wyd on Minggu, 14 Juni, 2009 mengatakan...

kadang kita mencoba menutupi banyak hal dari orang2 terdekat tapi sayang kita sulit 'menipu' mereka dengan masker manis kita.

mudah2an semua masalah udah terselesaikan dengan baik. semoga jalan hidupmu selalu dirahmati Allah SWT...

Nabila Ibrahim on Minggu, 14 Juni, 2009 mengatakan...

Terimakasih Ibunda,
doa bunda ikut kuatkan ananda..

 

Precious Caprice! Copyright © 2010 Proper Gift is Improved by Nabila Ibrahim for Precious Caprice Flower Image by Dapino Header effect an template color By Ipietoon