Minggu, 21 Juni 2009

Saya Selingkuh.. Maafkan Aku Sayangku..


Eitts.. jangan salah sangka, selingkuhnya bukan ke lain hati, tapi selingkuh ke lain blog.. Huaha.. Smlm saya liat2 FS saya yang sekarat tanpa kehidupan, dan tergoda tuk ngebuka page blog nya, ya udah dengan sukses terjerumuslah saya dalam dunia per'blog'an yang lain.. ternyata blog d FS user friendly juga tuh, not bad lah itungannya.. blog disana saya kasih nama Dari Hati, dengan definisi blog: terkadang saya rapuh.. rencananya tu blg emang selingan aja (selingkuhan gitu.. huaha), primarinya tetep GTR kok.. :D Temen2 Visit juga ya blognya, tapi ntar aja, coz sekarang tampilannya masih sedikit kacau, ntar bannernya Dari Hati saya pajang deh di GTR.. Nah ni dia Bannernya..
banner_dh

1 comments on "Saya Selingkuh.. Maafkan Aku Sayangku.."

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
 

Precious Caprice! Copyright © 2010 Proper Gift is Improved by Nabila Ibrahim for Precious Caprice Flower Image by Dapino Header effect an template color By Ipietoon