Minggu, 04 Desember 2011

I Love This Kind of Person


(G= Gue. T= Temen Gue)

G: Lu ngulang MK X?
T: Iya. Pasti lo mau nanya berapa nilai gue kemarin?
G: B? dan lo ngulang biar dapet A? <--- gue sotoy doang
T: Yoa. bukan lo aja yang mau lulus bagus!! gue juga lah!! <--- nadanya serius booo..

kampret. gue ngerasa di tampar. gue ga ada niat untuk ngepoin urusan dia, gue juga ga ada niat untuk ga suka dia ngebagusin nilai kuliahnya dia. itu urusan dia kaaan. gue cuma nanya! betulan cuma nanya doang soalnya pas aja lagi duduk sebelahan dan dia sibuk banget ngerjain tugas yang gue tau itu MK X.  lantas kenapa responnya begitu ya? seolah olah gue adalah makhluk yang SMOS alias susah melihat orang senang.  sedih juga gue. hmmm oke oke gue lebay. gue kadang bisa sangat sensitif dengan mikirin hal hal kecil begini. tapi gue mikir luar biasa cablak ya ni orang, tapi gue suka deh sama ni temen gue. apa yang ada dipikiran dia keluarin aja dan tipe orang seperti ini adalah orang yang ga mungkin bermuka banyak. dia ga suka sm gue dan dia langsung bilang.  I love this kind of person. 




0 comments on "I Love This Kind of Person"

 

Precious Caprice! Copyright © 2010 Proper Gift is Improved by Nabila Ibrahim for Precious Caprice Flower Image by Dapino Header effect an template color By Ipietoon