Kamis, 15 Desember 2011

fashion?


gw sedikit ga nyaman dengan pria pria metroseksual. karena selain keberadaan mereka bikin gw insecure, gw emang dari dulu gerah liat cowo hobi dandan. gw gerah liat cowo yang terlalu peduli sama merk baju sepatu tas yang mereka kenakan. gw gerah liat cowo yang terlalu banyak pernak pernik, yang selalu bawa topi dan kacamata gaya kemana-mana. gw suka cowo rapi, tapi cowo tampil berantakan dan keringetan sekali kali menurut gw justru lebih keren. asal ga bau aja. hehehe.

gw suka belanja sesekali. tapi gw gerah liat perempuan yang ga bisa nahan mata, yang kalo ada barang baru yang bagus dikit langsung ngiler pengen borong. gw suka liat perempuan tampil modis. tapi gw jadi balik eneg liat orang yang niatnya mau tampil modis tapi hasilnya justru jadi maksa karena ga sadar badan. haha.

lo boleh bilang itu hak mereka, mereka mau apa. tapi gw jg boleh dong bilang ini hak gw, gw mau ngomong apa? haha. well, gw bukan seorang anti-fashion kok.

gw suka fashion. tapi bukan sebagai pemeran. gw cuma seorang pemantau fashion yang baik, a good silent reader. entah kenapa tapi dari dulu gw ga punya cukup nyali untuk bereksplorasi dan nyoba gaya gaya unik seperti apa yg biasa gw liat di majalah fashion. hal yang bagi para fashionista mungkin biasa aja, bagi gw itu semacam sesuatu yang radikal. err diksi gw rada lebay ya. haha.

gw suka tampil cantik, tapi gw ga suka ribet. gw suka jadi pusat perhatian orang, tapi gw ga suka yang terlalu eye-catching. kenapa? karena gw mau tampil menonjol sebagai diri gw sendiri, bukan tampil menonjol karena apa yg gw kenakan.

 
 

0 comments on "fashion?"

 

Precious Caprice! Copyright © 2010 Proper Gift is Improved by Nabila Ibrahim for Precious Caprice Flower Image by Dapino Header effect an template color By Ipietoon