Jumat, 25 November 2011

Obsesi Rendi


Dulu pas masih bocah gw suka banget main masak-masakan dan keluarga-keluargaan a.k.a. rumah-rumahan. Tiap kali main rumah-rumahan harus ada seorang teman yang berganti identitas jadi laki-laki, maksudnya kan harus ada yang berperan jadi suaminya gitu.. nah biasanya yang jadi korban transgender ini si Maya, karena rambutnya pendek. Temen gw satu lagi namanya Eka yang superior dan suka ngatur-ngatur dengan jumawa memberikan nama sementara untuk menunjang peran Maya menjadi seorang Bapak dalam keluarga kami. jadilah saat itu Maya menjadi seorang Rendi.

Pernah juga kami main keluarga-keluargaan dimana si Eka berperan jadi ibu dan punya anak laki laki, temen saya yang berperan jadi anak laki-lakinya dengan bangga dianugerahkan nama Rendi.  Lain waktu kami juga main khayal-khayalan, dan suami khayalan Eka pastilah bernama Rendi.

Beranjak gede si Eka ini terlibat cinta monyet - cinta monyetan dengan makhluk komplek sebelah yang namanya (katanya) Rendi. Sampe sini gw ga nganggap aneh ato apa karena gw tau banget si Eka terobsesi dengan nama Rendi. Bisa aja kan nama pacarnya itu sebenernya Budi, tapi sama si eka di bikin alias Rendi, ato panggilan sayangnya Rendi gitu. wkwkwk. Oke, intinya sampe sini gw mau ceritain betapa Eka mengidolakan Rendi, dan dia yakin kalo  suatu saat nanti dia bakalan menikah dengan pria bernama Rendi.

Bertahun tahun ga ketemu, karena setelah lulus SD gw dan eka ga pernah satu sekolah lagi. sampai akhirnya diciptakanlah fecebook yang menghubungkan gw dan eka dan temen-temen SD lainnya. Terakhir gw ketemu sama Eka adalah buka puasa bersama anak-anak SD tahun lalu, saat itu suprisingly dia ngasih tau rencana pernikahannya.. dalem ati gw keinget sama sosok Rendi obsesinya dulu. karena kepo gw nanya calon suaminya anak mana, dia bilang korps kepolisian. dan karena masih kepo gw lanjut nanya namanya siapa, dan temen gw satu lagi yang nyahut, "Calon suaminya namanya Rendi, bil"

WHAT?????

gw ga tau kenapa bisa Rendi sosok khayalan obsesinya jaman dia kecil dulu bisa betulan eksis. yang jelas Rendi calon suaminya ini bukan Rendi cinta monyetnya dulu. gw rasa nama Rendi juga bukan nama yang pasaran ya, ga gitu banyak juga orang di Palembang ini yang namanya Rendi. ini six sense? ato takdir? ato mimpi yang terwujud? gw ga tau.

Ga masuk akal? lumayan ga masuk akal. Amazing? banget! gw pas denger nama calon lakinya juga mulut gw ampe mangap. Pelajaran yang bisa dipetik : Percayalah pada kekuatan mimpi. Mulai saat ini sebaiknya kamu mulai mengidolakan Aston Kuthcer, kasih nama kucing kamu dengan Aston Kutcher,  mulailah menyebut hal sepele kamu dengan nama Aston Kutcher, karena siapa tau Aston Kutcher betulan nyere-in Demi Moore dan nikahin kamu. siapa tahu kan? ^.~



    

0 comments on "Obsesi Rendi"

 

Precious Caprice! Copyright © 2010 Proper Gift is Improved by Nabila Ibrahim for Precious Caprice Flower Image by Dapino Header effect an template color By Ipietoon