Rabu, 14 Desember 2011

ready to step forward


Seminar KP well done and I got A! Makasih banget buat pak pembimbing yang supeerrrr baik hati supeerrrr perhatian, supeerrr mikirin gw... terimakasih buat penguji seminar yang memberi kritik yang lebih membangun daripada membantai. Makasih buat mama dan papa yang mendoakan dari jauh. Dan syukurku pada Allah yang telah merancang skenerio indah seperti ini. Now I'm ready to step forward.

Selesai seminar kepala gw langsung dilanda pening hebat, badan gw bereaksi juga imbas ga ada makanan yang masuk ke perut dari pagi, padahal saat itu jam tangan 30ribuan di tangan kiri gw udah nunjukin jam setengah dua siang. untungnya gw nyiapin snack lebih dan ga pikir dua kali, gw lahap abis semuanya. 

balik kerumah gw langsung mandi lantas tiduran dan ga bangun bangun sampe subuh esok paginya. nyenyak banget tidur gw euy! wajar sih, gw punya hutang tidur berhari hari yang belom gw bayar. demam panggung praseminar sukses bikin gw ga punya hasrat untuk tidur. buktinya lo liat jerawat gw yang menggila dan kantung mata yang udah hampir ngalahin kantung mata nya pak Beye.

Well, satu udah kelar, tapi yg selanjutnya udah nunggu. beberapa hari ke depan udah musim UAS ajee.. aih sepertinya emng gw blom bisa tidur nyenyak nih? Tugas besar gw belom kelarrr man! mari semangat membantai ArcGIS, gimana cara digitasi peta, sinkronisasi koordinat dan bikin databasenya. mungkin lebih baik gw cari temen gw yang anak Kelautan ato anak Ilmu Tanah deh. denger-denger mereka gape pake ni aplikasi. hmm siapa ya.. icha?? iya icha!!!

0 comments on "ready to step forward"

 

Precious Caprice! Copyright © 2010 Proper Gift is Improved by Nabila Ibrahim for Precious Caprice Flower Image by Dapino Header effect an template color By Ipietoon