Minggu, 18 Desember 2011

it suck, gw terlalu jujur. haha.


gw bukan orang yang bisa berpura. kalo gw ga suka sesuatu maka gw ga akan bilang suka. kalo gw ga nyaman dg sesuatu maka gw ga akan berlama-lama dg hal tersebut. dan tentang relationship, gw selalu punya masalah dg hal ini karena ketidakbisaan gw berpura-pura.

padahal, manusia itu harus pandai sandiwara loh, menurut gw. kalo kita pengen diterima banyak orang, disukai banyak orang itu artinya kita harus berlaku baik terus, pasang tampang baik terus, bermanis-manis mulut terus tanpa peduli apa kita sebetulnya beneran nyaman apa enggak. nah balik lagi ke awal, gw bermasalah dg hal ini. gw terlalu jujur dg perasaan gw. gw ga akan bisa berbaik-baik di depan padahal hati gw mencaci. it suck? iya juga sih terkadang.

mungkin orang yang rajin baca tulisan gw rada bosan dan bertanya-tanya kenapa tulisan gw akhir-akhir ini didominasi oleh tema socialita,dan hana-hene penyakit relationship yang gw derita. mungkin jg those who read mikir gw terlalu lebay ttg masalah beginian. tapi ya itu tadi gw ga bisa nutupin perasaan, hal-hal bertema hubungan sosial emng sedang memenuhi kepala gw akhir-akhir ini. seperti ada sesuatu yang mengetuk-ngetuk kepala gw dari dalam.

gw cuma mencoba berdamai dg perasaan gw. gw cuma mencoba lakukan apa yg bikin gw nyaman. and it takes time. sorry.

dear friends yg mungkin merasakan perubahan dalam diri gw. maaf atas ketidaknyamanan yg gw timbulkan. #halah hahaha. as long as gw masih mau ngobrol sama elo, artinya emang antara kita ga ada masalah apa-apa (beneran! gw kan orangnya ga bisa pura-pura baik?) selama komunikasi kita ga bermasalah artinya emng ga ada yg perlu dikhawatirkan. lah lantas kenapa seperti ada yang berbeda bil? ya itu salah gw. gw sakit mental.

ah nulis beginian udah berasa curhat aja. gw seperti ababil. haha.



2 comments on "it suck, gw terlalu jujur. haha."

Anonim mengatakan...

assalamualaikum.....
nabila... blognya makin keren euy...

salam
muslimshares

Nabila Ibrahim on Rabu, 21 Desember, 2011 mengatakan...

walaykumsam akhi :)

'blognya makin keren' menyindir banget kak, cz ni blog kan ga ad perubahan apa-apa sejak mungkin lebih setahun yg lalu.. :P

kk apa kbr, semoga baik y, dan sukses selalu

 

Precious Caprice! Copyright © 2010 Proper Gift is Improved by Nabila Ibrahim for Precious Caprice Flower Image by Dapino Header effect an template color By Ipietoon