Kamis, 15 Desember 2011

gw sebenernya baik. yakin deh.


bagi sebagian orang mungkin gw sombong. bagi sebagian lagi gw adalah sosok high power yang keras kepala. sebagian lagi menganggap gw menakutkan, sebagian lagi mengaggap gw kaku dan ga asik. sebagian menganggap gw self center dan mau menang sendiri. sebagian menganggap gw menyeramkan sehingga sulit mengkomunikasikan sesuatu sama gw. sebagian lagi mungkin mikir gw ini makan orang. haha.

gw ga menyanggah. gw juga ga membenarkan. anehnya gw  malah menikmati proses dimana karakter gw justru terbentuk oleh opini opini orang (yg padahal belum tentu benar). biarin aja deh. seru tauk. wkwkw.

tapi niih.. sebenernya gw itu baik kok.. ga percaya? hahaha. oke oke gw ga bisa maksa elo buat percaya. sebenernya juga gw itu tulus. gw suka menolong dan gw suka berteman. gw suka bertegur sapa. gw bahkan beberapa kali nyabet gelar siswi teramah, senior terramah, anak asrama terramah, temen sekelas terramah, yada yada. yakinlah gw ini baik, kalo lo juga baik sama gw, hehehe. Tapi satu nih kekurangan gw... gw sulit lupa atas apa yang pernah terjadi pada diri gw. dan gw sulit percaya kalo gw udah dibohongi.. jadi bawaan skeptis melulu.

tapi gw bukan orang yang dendaman kok! gw cinta damai. beneran. suer. gue ga dendaman. cuma sulit lupa aja.


    

  

0 comments on "gw sebenernya baik. yakin deh."

 

Precious Caprice! Copyright © 2010 Proper Gift is Improved by Nabila Ibrahim for Precious Caprice Flower Image by Dapino Header effect an template color By Ipietoon