Sabtu, 03 Oktober 2009

Thx kak Alun! ^.^


GTR lama ga di update. kenapa? karena aku males blogging. kenapa? karena bosan dg yang ini ini aja. kok bisa ya? bisa2nya bosan terus dg tampilan GTR. hhhwp. aku pengen sesuatu yng berbeda tpi males bikin theme sendiri (lebih tepatnya ga terlalu ahli heheu :P), tapi dicari2 yng free juga ga ada theme yng nyangkut di ati. hmmm.. jadi maunya aku ni apa?? *bingung sendiri

kemarin, pulang kuliah aku nebeng mtor kk tingkat sekaligus tetangga depan rumah (satu keuntungan tetanggaan sm temen sekampus, hihihi), ditengah jalan dia nanyain kira kira gini, "Dek, ktnya rajin update blog ya? kk denger dr tmen2 gitu... mana nih yng sering di update, yg blog unsri apa yg d blogger?" dalem ati "waah ni beneran nanya apa nyindir nih, kan aku udah lumayan lama ga blogging..wkwkw" Hehe FYI, pertanyaannya inilah yg bikin aku tergerak lagi untuk ngurusin blog blog yng aku punya... Thx kak Alun! ^.^

0 comments on "Thx kak Alun! ^.^"

 

Precious Caprice! Copyright © 2010 Proper Gift is Improved by Nabila Ibrahim for Precious Caprice Flower Image by Dapino Header effect an template color By Ipietoon