Jumat, 30 Oktober 2009

Kertas Penantian


Hoiiii.. hehehe, inget posting beberapa hari lalu ttg keluh kesah saya thd adaptor yang rusak n mahhhaaaal? hehehe..sekarang udah dapet yang baru nie, beneran beli online, harganya jauuh lebih murah dan sangat membantu untuk mahasiswa kere sprti saya. hags... :P alhasil saya malem ni bisa kembali OL hengkanghengkangan diatas ranjang ditemani benda kotak item jelek, si acer tercinta. yay!

Kemarin, ada adek tingkat yang bawa gitar ke kmpus dan maen tuh gitar di dpn saya(walopun ga mahir, tapi klo ditanya 'anda bisa maen gitar?' maka akan saya jawab 'bisa!'), entah kenapa dari dulu saya mudah klepek klepek kalo berhadapan dg seorang gitaris. bukan klepek klepek suka sama orangnya, tapi sama permainannya, apalagi kalo gitarnya dipetik, bukan di genjreng, waaaa ga akan deh bosen melototin tuh jari metik metik senar! dan ujungnya... maksa minta ajarin! hahaha..

Balik lagi ke tuh adek, jadi ceritanya tuh orang ngebawain lagunya kertas (yang setelah googling bru tau ternyata judulnya penantian), gilaaa.. aku suka aja dengernya.. hehehe, dan barusan, saya nyari2 tu lirik dan nyoba maenin chord petikannya... Ini dia! Lets cekidot! *tapi tuh kunci letaknya ga tepat diatas liriknya ya... saya males nyetting nya sih, di kira2in aja sendiri yaa, gitaris pasti bisa kok.... ^_^

Intro : C G F#m F E Am D

G F#m
Bulan dengar lantunku
Em
Bintang temanilah aku
D
Temani gelap malamku
G F#m
Aku ingin engkau tau
Em
Ku kan selalu menunggu
D
Hilangkan rasa letihku

C G
Bila nanti kau mengerti
Am D
Ku mohon terangi aku
G D
Dalam hatiku ingatkan aku
F E
Untuk menahan rasa hati lelahku
Am C D
Yang selalu rindukan tawamu
G D
Dalam hatiku hanya dirimu
F E Am
Peri malamku yang menghiasi jiwa yang rapuh
C D C
Terlalu merindumu

Interlude : G D Em D

C G
Bila nanti kau mengerti
Am D
Ku mohon terangi aku
G D
Dalam hatiku ingatkan aku
F E
Untuk menahan rasa hati lelahku
Am C D
Yang selalu rindukan tawamu
G D
Dalam hatiku ingatkan aku
F E Am
Ku kan tetap menantimu hingga hati itu
C D C
Kan jadi milikku

Coda : Cm G D F E Cm




0 comments on "Kertas Penantian"

 

Precious Caprice! Copyright © 2010 Proper Gift is Improved by Nabila Ibrahim for Precious Caprice Flower Image by Dapino Header effect an template color By Ipietoon