Minggu, 27 September 2009

ga penting!


Saya ga sebaik yang kalian pikir! aku bukan malaikat, aku bukan orang yang suci tanpa cela. sisi hitam dalam diriku dan satu sisi putih lainnya melekat bagai dua sisi mata uang yang tak mungkin terpisah. hitam itu tetap ada bersama putih, bukan cuma aku, kau juga kan? aku tidak mau di bilang munafik dengan menutupi 'hitam' itu dengan 'putih' yang aku punya. dan kau tidak punya hak untuk menilai seseorang, nilailah dirimu sendiri. maka aku ulangi, dari awal aku sudah bilang aku memang tidak sebaik yang kalian pikir..

Satu hal lagi. Aku bukan orang yang bisa bermanis mulut jika hati ku mencaci. ini blog saya. ga ada yang bisa larang saya mau nulis apa. saya punya hak untuk menyuarakan apa yang saya rasa. gue mau jungkir balik juga kenapa? hak saya kan? ga suka diem deh lo. pergi sana! wakakakka :P

0 comments on "ga penting!"

 

Precious Caprice! Copyright © 2010 Proper Gift is Improved by Nabila Ibrahim for Precious Caprice Flower Image by Dapino Header effect an template color By Ipietoon