Sabtu, 24 Oktober 2009

Adaptor ooo Adaptor


Wekz! apa yang bikin beli barang via internet lebih murah dan lebih cepet nyampe yaa? aku mikir dari tadi dan ga nemu jawabannya. FYI, tadi aku jalan gitu hunting adaptor acer yang kemarin ga tau napa tiba tiba hang dan ga bisa dipake meski lampu nya tetep nyala *ijo-ijo gtu. beberapa toko perlengkapan komputer udah di kelilingin ada barang oem harganya 105rb, dan barang ori yang paling murah harga nya 700 ribuan. ada juga satu toko yang jual ampe satu juta! gila apa... cuma adaptor doang kok harga nya segitu ya... n semuanya itu ga ada yng ready stock, kita mesti pesen dulu n barang nya bru ada sekitaran seminggu kemudian. *lamaaaaa.. :(

Sampe rumah, aku browsing *pinjem dulu toshiba babe bentar,hihi..* niatannya mau cari tu adaptor. eh beneran nemu deh yang spek nya pas, barangnya ori, kondisi new, hrganya 185rb, di pertegas : SERATUS DELAPAN PULUH LIMA! kebayang kan pedagang di Palembang ngambil untung berapa?? 5 kali lipat bahkan lebih. Aku udah pesan barangnya, tapi blom dibayar... hehehe... ntar deh aah mungkin besok ato lusa.

Dan tadi, aku iseng aja cerita ke enyak ttg hanahene perburuan adaptor acer, eh tau apa kata enyak gw? "Dek, napa ga lo beli yang palsu tadi aja.. yang harga nya seratusan.. mau beli yang ori juga ga da yang bisa jamin bakal awet? tuh buktinya yang lama barangnya ori kan...?" Wekz!!! Nah lo.. bingung jg jdinya gw, hahay! >.<

1 comments on "Adaptor ooo Adaptor"

safru on Senin, 26 Oktober, 2009 mengatakan...

met siang...kunjungan sambil baca2x

 

Precious Caprice! Copyright © 2010 Proper Gift is Improved by Nabila Ibrahim for Precious Caprice Flower Image by Dapino Header effect an template color By Ipietoon