Rabu, 02 September 2009

Who's got a taste for adventure?


*sigh*
malam ini sepi, YM sepi, rumah sepi, hape juga sepi, tadi (cuma) bunyi sesekali, pengen ngobrol sm seseorang tpi sepertinya kondisi sedang tidak memungkinkan. ya udah la mau gimana juga ya? hmm..

Balik ke topik, ngerti maksud judul di atas? hwhw.. masih ada kaitannya dg posting sebelumnya, itu adalah clue di matibeku.com yang bikin penasaran. Ga da kerjaan juga ya sebenernya maen ni game riddle, tapi seenggaknya mati membeku sedikit merealisasikan khayalan saya tentang bacaan masa kecil saya: trio detektifnya Alfred hithock.. (bener ga tulisannya gini? hihi) yaaa... ngayal mode on dulu lah.. pura2nya saya seorang detektif yang sedang memecahkan kasus rumit. hahahaha... ^.^

Buat anda-anda yang ga da kerjaan saya rekomendasikan deh ni game, lumayan seru juga klo mau lucu2an aja.. lebih asik lagi kalo maennya ga sendirian, tapi ajakin temen buat adu cepet gitu. So far saya baru maen sampe stage 2, level 26 gitu. saya stuck disini! payaah clue nya kabur banget.. ada yang bisa bantu?

0 comments on "Who's got a taste for adventure?"

 

Precious Caprice! Copyright © 2010 Proper Gift is Improved by Nabila Ibrahim for Precious Caprice Flower Image by Dapino Header effect an template color By Ipietoon