Selasa, 08 September 2009

amazing_sisteminformasi@yahoogroups.com


Milis anak sistem informasi udah jadi, sekarang penyebaran data dan informasi sepertinya akan jauh lebih ringkas, sekali kirim data semua member bisa nerima infonya. Semua anggota kelas yang ngasih alamat emailnya udah saya invite, tapi terakhir saya ngecek tuh milis, yang join baru 2 orang, termasuk saya salah satunya! Jadi mikir, kenapa sepi yaaa?? Apa ga da yang niat untuk gabung ke milis nya? ato emng temen-temen saya ga ngerti cara confirm notifikasi untuk join milis nya? Wew!! Klo emng alasan kedua yang berlaku, ironis banget! kita mahasiswa komputer cuy!

Saya juga sih bukannya berbaik hati ato sok jadi orang yang ber inisiatif untuk bikin milis kelas. Asal tau ajah, tuh milis dibikin atas perintah dosen, tu dosen ga mau repot kaya nya. Saya hanyalah jadi orang yang beruntung untuk jadi owner milis nya (untung apa malah rugi yaa?)... heheu. Ayo dong cepetan join semuanya!!! hewp... tapi biarin aah, sebodo banget, mau rame kek, mau sepi kek, yang penting tuh milis udah saya buat, saja sendiri juga udah join. tuntaslah tugas saya. sepertinya mesti mulai membiasakan diri 'menarik napas masing-masing'.

0 comments on "amazing_sisteminformasi@yahoogroups.com"

 

Precious Caprice! Copyright © 2010 Proper Gift is Improved by Nabila Ibrahim for Precious Caprice Flower Image by Dapino Header effect an template color By Ipietoon