Rabu, 09 September 2009

wajah baru GTR (4)


Selintas saya inget dulu pas jaman SD, rasanya seneng aja pake barang kembaran sama temen-temen, baju ato tas, ato maenan rambut kaya bando ato pita kunciran gitu. Tapi seiring berjalannya waktu, sekarang yang ada udah ga gitu lagi. Ya semua orang juga ngerasain lah, risih banget kalo punya ato make barang yang sama dg orang laen. waktu SMP pernah dulu saya papasan sama temen yang pake baju sama seperti saya, dan sejak saat itu saya anti untuk memakai baju tersebut. hehehe.

Back to topik, wajah baru GTR! Saya suka blogwalking, dan kemaren blogwalking ke blog orang, sekali lagi saya nemu orang yang pake template sama seperti saya. duh... emang sih udah jadi resiko klo pake theme gratisan. akhirnya setelah nyari2 theme yg inilah yang dipilih untuk ngegantiin theme yang lama. gimana, suka? ato ga suka?

0 comments on "wajah baru GTR (4)"

 

Precious Caprice! Copyright © 2010 Proper Gift is Improved by Nabila Ibrahim for Precious Caprice Flower Image by Dapino Header effect an template color By Ipietoon