Minggu, 20 September 2009

Bakti Sosial


Ramadhan kali ini Angkatan Sembilan udah ngadain suatu acara yang dirasakan lebih bermanfaat dibandingkan sekedar buka bersama biasa, ide dari teman teman akhirnya di sepakatin klo kita ngadain bakti sosial ke panti asuhan. Penyelenggaraan baksos nya di satu hari yang sama dengan penyelenggaraan buka bareng, jadi masih satu rangkaian acara meskipun di selenggarakan di dua tempat yang berbeda.

Ceritanya, temen temen yang kepengen ikutan ke panti asuhan kumpul di almamater pukul 14.00, untuk kemuadian konvoi ke panti asuhannya. barang-barang yang terkumpul adalah barang-barang dari temen temen seangkatan juga, ada barang layak pakai, seperti alat tulis, pakaian, buku bacaan, ada juga sembako macam beras, minyak goreng, sirup, mie instan, dan otomatis ada sumbangan uang. Hehehe. dan inilah kontribusi saya, bukan suatu yang berharga, tapi saya harap bisa memberi hiburan dan pengetahuan adek adek disana: Setumpuk Majalah Bobo. Heheu, ada banyak majalah bobo dirumah dengan kondisi yang masih (sangat) baik. ^.^

sesampai di panti asuhan kita langsung disambut sama anak anak disana, campur aduk perasaan yang timbul, yang jelas ada haru di hati kami semua, senang sekali bisa berbagi dengan sesama yang membutuhkan. Ada acara semiformal untuk serah terima barang-barang sumbangan, sekapur sirih dari ibu pengurus panti, dan Abdul Hafiz, teman seangkatan yang ditunjuk jadi ketua panitia penyelenggara rangkaian acara Baksos-Bubar Angkatan Sembilan.



Untuk simbolis, si hafiz memakaikan jilbab ke anggota panti yang paling kecil, rencananya sih sekalian di pakein sama baju lebarannya, cuma si vira rewel malah sempet nangis gitu, jadi ya udah yang gampang aja cuma jilbabnya doang yang dipakein. hihihi. penghujung acara kami nyempetin untuk foto bareng adek adek panti nya. 3.. 2.. 1.. Cheers...!!


0 comments on "Bakti Sosial"

 

Precious Caprice! Copyright © 2010 Proper Gift is Improved by Nabila Ibrahim for Precious Caprice Flower Image by Dapino Header effect an template color By Ipietoon