Rabu, 02 September 2009

tentang iman a.k.a. fathur


darkzero: O iy, la kelar Bc kmikny?
Nabila : belom man.. aku kok rada bosen e baconyo...
darkzero: Haha. . .pyh. . .kl nNtn perSuit of hepines?
Nabila : belom jugo...

yang di atas itu penggalan percakapanku dan seorang temen barusan. dia adalah seoraang pria berhati merah jambu, yang getol banget minjemin/ngasih saya komik/film yang menurut dia ceritanya bagus, bagus emg: romantis 'pink' abissss ato ga mengahru biru yang begitu menguras air mata! tapi bhubung saya bukan orang yang suka komik ato film, jadi ya harap maklum aja klo tu komik dan film sedikit membutuhkan waktu lama untuk saya 'lahap'. salutnya ini orang adalah orang yang bikin saya ga bilang "enggak" pada komik-komik dan film-film yang dia tawarkan. dan tadi: Wew! sumpah aku ngerasa ga enak banget untuk bilang "belom".. hmm. terkesan ga menghargai apa yang udah dia kasih dengan antusias. duh maafin yaa man.. secepetnya saya baca dan tonton deh tu film n komik... :)

0 comments on "tentang iman a.k.a. fathur"

 

Precious Caprice! Copyright © 2010 Proper Gift is Improved by Nabila Ibrahim for Precious Caprice Flower Image by Dapino Header effect an template color By Ipietoon