Kamis, 08 Juli 2010

Terlalu Banyak Putih


Saya ini kenapa ya? bodoh sekali sampe sebegitunya mikirin apa yang udah lewat, seharusnya hal hal seperti putih itu dibuang saja jauh-jauh, tul? mungkin saya cuma butuh lebih banyak waktu... 2 tahun belum cukup sepertinya. huuuuuuh. dan sekarang saya telah dengan suksesnya memenuhi halaman ini dengan berpuluh kata putih. Anda bosan?? Sama! saya juga.

Lets go away dari putih, beranjak ke topik yang lain. ide bagus!

Kemarin, sekedar cakap-cakap sama temen satu almamater, mengejutkan ternyata dia pembaca caprice, pemantau setia yang suka merhatiin dari edisi satu ke edisi sebelumnya *what? edisi?? lu pkir majalah apa? hahaha..* dan suprising me, katanya page caprice di bookmark loh di browser nya. *tengkyutengkyu* kok saya jadi malu ya.. si 'anu (sekarang kita berandai andai nama dia adalah anu) juga ngasih kritik, "mana info2 ringan yang dulu suka dibagi2? sekarang kok ga keliatan lagi?" Ya ya ya... 'penampakan' info memang  tengah luput dari pantauan saya.. ASAP kita bakal hadirkan lagi rubik info nya. hehehehe....



   

0 comments on "Terlalu Banyak Putih"

 

Precious Caprice! Copyright © 2010 Proper Gift is Improved by Nabila Ibrahim for Precious Caprice Flower Image by Dapino Header effect an template color By Ipietoon