Jumat, 16 Juli 2010

Alhamdulillah... AKU LULUS!


update status di facebook pada ngomongin itu (hal di judul ituu looh), liat di tweet juga ga jauh beda,
*sights* ..jadi keinget beberapa tahun yang lalu saat saya masih muda, hehe kaya udah lawas banget ni cerita, ga kok sebenernya baru dua tahun yang lalu.. Harap harap cemas nomor peserta SNMPTN saya submit ke snmptn.ac.id  dan keluarlah hasilnya taraaaa..
Selamat!
Nabila Rizky Oktadini 
diterima di Program Studi Sistem Informasi Universitas Sriwijaya

bukan pilihan pertama, tapi bersyukur, bersyukur sekali aku kala itu.. (dan sekarang juga bersyukur kok...) walaupun di beberapa posting sebelum ini rasa syukur itu ternoda dengan apa yang kita sebut kekecewaan. maklum saya manusia biasa sama seperti anda, punya khilaf punya dosa.

Heran ya, kata-kata bijak mudah sekali kita tulis dengan indah, tapi sulit akan sulit sekali mengambil nilainya untuk kehidupan, kenapa? karena kita kerap lupa. Padahal Tuhan kita tidak memberikan apa-apa yang umatnya tidak sanggup menopangnya. Tuhan kita bukan memberikan yang kita inginkan, tapi Tuhan memberikan apa yang kita butuhkan. 

Ya betul, Tuhan memberikan apa yang terbaik bagi kita, meski kadang  hal yang (sebetulnya) terbaik itu kita tidak suka. Saya jadi mahasiswi Sistem Informasi karena Sistem Informasi adalah yang paling baik untuk saya, saya ada di Sistem Informasi karena ada teman-teman baik yang telah Tuhan siapkan untuk saya. SI dikirimkan Tuhan kepada saya sebagai pengantar cerita cerita indah yang akan saya lakoni selanjutnya (insyaAllah begitu). Jika tidak kenal dengan Sistem Informasi saya juga tidak akan pernah tau apa itu SQL, Java, Php, dsb.. bahkan Precious Caprice tidak akan seindah ini karena saya tidak akan kenal dengan HTML, XML, dan CSS... Subhanallah, kita memang tidak pernah tau ada apa di balik 'kelabu' kita yaa...

p.s.
*Buat yang hari ini lulus SNMPTN sesuai dengan keinginan : Selamat yaa... 
*Buat yang lulus pilihan kedua/ketiga : Tuhan memberi apa yang kita butuhkan..
*Buat yang belum beruntung : Allah cinta kita, Allah ingin kita terus 'bercinta' dengannya melalui doa di setahun kedepan, semangat! karena tidak ada yang tidak mungkin jika kita mau.


  

0 comments on "Alhamdulillah... AKU LULUS!"

 

Precious Caprice! Copyright © 2010 Proper Gift is Improved by Nabila Ibrahim for Precious Caprice Flower Image by Dapino Header effect an template color By Ipietoon