Rabu, 14 Juli 2010

Outta Topic


Dan benar, hari ini waktu memang berjalan sejuta kali lebih lambat! *Serius sejuta??* err.. berlebihan mungkin yah, seratus kali lebih lambat deh.. tapi parah, ternyata 14 Juli tidak sesuai dengan apa yang saya ekspektasikan kemarin. Hari ini ternyata harus aku lalui sendiri....  *ga da yang salah dg situasi, harapan saya saja yang sepertinya: ketinggian...

Kamar mungil ku sekarang udah jauh lebih rapi, buku-buku selesai diberesin, bros-bros berantakan dah dirapiin, bedcover yang sedikit mengganggu itu dengan sukses saya jejalkan dilemari. I think I need new atmosphere. bahkan tiga dari lima boneka yang biasa nangkring di kasur dengan sukses telah saya singkirkan, mood yang sedang tidak bagus membuat kehadiran mereka hanya menambah ketidaknyamanan saya, jadi, si leon boneka singa, toberi boneka buah, dan coby boneka anjing, saya titip dulu di kamar sodara saya, orangnya juga lagi di asrama dan sepertinya dia ga keberatan kamarnya dihuni oleh 3 makhluk itu. bedewe bicara apa aku ini? outta topic? haah~ whateva lah~

Semalam, sekedar berbincang bincang dengan seorang sahabat lama, namanya chacha. Sempet senyum sendiri saat dia bilang klo dia tiba-tiba inget lukisan cewe-berjilbab-dibonceng-cowo-pake-motor-besar-BG3077PE. Wahaha! dan dia bilang juga klo sempet terharu ngeliat lukisan sebagus itu *ga tau maksudnya terharu disini menghibur, basa-basi doang, ato beneran terharu pengen nagis saking jeleknya lukisan gue* Ceritanya gini, dulu pas kelas XII saya pernah memendam rindu yang amat sangat pada Mamas, hehehe, pas lagi dikelas, lagi TO ato apa ya..? lupa persisnya. Dan ditengah kerinduan yang menyiksa itu *ciyeee.. wahahaha!!* corat-coret ga sengaja dari jemari saya menjelma jadi sebuah gambar, yang ya bagus juga. padahal fyi, saya bukan orang yang punya bakat melukis. mungkin suasana yang bikin gambarnya tersihir jadi bagus, ato waktu itu saya kesurupan arwah pelukis. gaggagaga~ si Chaha adalah orang 'beruntung' yang sempat mergokin saya ngebikin tu lukisan. meski sebenernya udah ngumpet-ngumpet juga. -_-' ..tapi sekarang tu lukisan ga tau kemana rimbanya.. huuuh. tapi makasihlah buat Chacha yang mengingatkan ttg satu dari sekian banyak hal yang saya sendiri bahkan lupa 'mereka' pernah ada.


  

0 comments on "Outta Topic"

 

Precious Caprice! Copyright © 2010 Proper Gift is Improved by Nabila Ibrahim for Precious Caprice Flower Image by Dapino Header effect an template color By Ipietoon