Rabu, 14 Juli 2010

sekali ini saja, aku ingin waktu berjalan sejuta kali lebih lambat.......


Bukan seabrek tugas dan tetekbengek kewajiban lainnya yang membuat selarut ini  pun saya belum juga bisa tidur, hanya saja pikiran saya sedang tidak pada tempatnya, kenapa?  sudah beberapa hari ini ada sepasang sayap yang membawanya terbang melanglang buana jauh meninggalkan kepala saya.. Pangeranku pergi dua hari lagi, dan tidak ada yang bisa kulakukan untuk menahannya.. menahan? tidak! kenapa pula harus ditahan? tidak sepantasnya aku menahan! toh Mamas pergi juga bukan maunya. Mamas pergi karena tugas, dan pengabdiannya pada pertiwi ini.. saya hanya butuh menata hati, menguatkan diri untuk melepasnya pergi...

Kurang lebih empat hari berlalu, dan selama itu saya dengan suksesnya jadi ansos, menyendiri, dan ga tertarik dengan hiruk pikuk sekitar saya. Para sahabat yang kerap ada saat saya butuhkan pun tidak saya libatkan dalam hal ini, bukan ga percaya, tapi ini masalah hati : masalahku sendiri. Kendatipun kalimat-kalimat mereka cukup menghibur dan menguatkan, tapi yang tau bagaimana rapuhnya saya sekarang : nothing but me, saya sendiri!

Sepele mungkin bagi kalian, tapi berat bagi saya. Hari ini 14 Juli, dengan penuh harap semoga saja menjadi waktu yang diluangkannya khusus untukku.. 14 Juli kali ini saja... Aku ingin waktu berjalan sejuta kali lebih lambat.......



0 comments on "sekali ini saja, aku ingin waktu berjalan sejuta kali lebih lambat......."

 

Precious Caprice! Copyright © 2010 Proper Gift is Improved by Nabila Ibrahim for Precious Caprice Flower Image by Dapino Header effect an template color By Ipietoon