Jumat, 02 September 2011

Film Bokep?


Sebenernya agak malu mau cerita, tapi daripada idenya menguap ga tau kemana mending saya tulis aja disini. Saya beberapa waktu lalu habis nonton film rada seronok. Bukan film horror Indonesia, bukan juga JAV. Bukan film bokep. Ini drama korea, tapi banyak adegan ranjangnya. Yaah bisa disebutlah ini film : agak bokep. Ato biar lebih intelek dikit, marilah kita sebut film ini sebagai film SEMI BOKEP.

* FYI bulan depan saya genap dua puluh tahun. Saya bukan lagi anak di bawah umur dong, jadi gapapalah sekali-kali nonton beginian. Wkwkwkw. Dan gapapalah post saya sekali-kali rada dewasa. Yg belum cukup umur, hush hush hush!

Berawal dari ga ada kerjaan berhari-hari, didukung dg koneksi inet yg mendukung buat saya streaming online, saya menamatkan banyak film lewat situs Youtube. Daripada saya download kan, saya ini terlalu malas untuk nunggu lama-lama.

Iseng, nyasarlah saya ke potongan film yg d upload oleh orang yg saya yakin sama kurang kerjaan nya seperti saya. Sex is Zero. Itu judul potongan film yg saya temukan. Judul yg mengundang, dan bikin penasaran. Wkwkwk.

Potongan yg saya temukan adalah bagian yg unsur komedinya kental banget. Pikir saya, "wah American Pie-nya korea nih...." Dan saya pun tergoda untuk searching film itu. Beruntung, ternyata ada yg ngupload tu film, full, english-subbed pula. Lengkap deh.

Sex is Zero, dan Sex is Zero 2. Saya langsung nonton sekuelnya sekaligus. Kamu nonton deh nih film, pesannya bagus banget. Menurut rekan reviewers yg juga udah ntn, ni film bikin ngakak, bercucuran air mata berderai derai, dan bikin horny. HAHAHAHA.. Kalo menurut saya sih ngakak iya, nangis bercucuran juga pastinya, tapi klo utk horny keknya ga deh, secara yg banyak d umbar adalah kemolekan tubuh cewe. Dan thks God, saya cewe normal. Liat bokong semok ato buah dada montok ga bakal bikin saya horny. (bocoran : Sex is Zero 2, adegan ranjangnya parah banget aduuuuuh, tapi bikin ngakak, tapi lebih berat pelajaran yg bisa saya dapet)

Well, Saya ga akan cerita banyak ttg isi filmnya, karena jadi spoiler buat suatu film itu ga baik. Annoying ya ga sih... Yg jelas, bagi siapa aja yg menganggap sex itu bukan segalanya, atau bagi siapa aja yg mau liat persepsi lain ttg sex dalam suatu hubungan, nontonlah film ini.

Dan pastikan kamu udah berusia at least 17 tahun, sebelum kamu nonton!



0 comments on "Film Bokep?"

 

Precious Caprice! Copyright © 2010 Proper Gift is Improved by Nabila Ibrahim for Precious Caprice Flower Image by Dapino Header effect an template color By Ipietoon