Selasa, 20 September 2011

lebih mirip neraka


Semua yg gw temuin hari ini, yang berhubungan dengan kampus, semuanya GA ASIK! Perjuangan mengejar bus, upaya menahan kebosanan karena terjebak macet, serangan debu yg bukin semua orang terjangkit ISPA, air yang langka, udara yang ga segar lantaran asap dimana-mana, halaman yang gersang, ditambah kelangkaan aka ketiadaan kantin.

Mau ke kampus ngejer bis nya sukar, sampe kampus mau makan susah, mau minum juga susah, mau pipis airnya sulit, mau shalat wudhu nya juga payah, jangankan semua itu... mau bernapas aja butuh upaya ekstra! Sampe dosen jg akhirnya jadi males ngajar...cuma ngasih tugas doang trus tanda tangan absen. WTF!

Ga bisakah semuanya jadi lebih mudah? Ini betulan ga kondusif utk kuliah. Suasana nyaman aman tentram aja mahasiswa sama dosen suka males, apa lagi yang model beginian. Ini otak saya stuck bener dah! Jadi ga bisa mikir! Mending pulang aja saya ke rumah! TIDUR!

Sebenernya saya ga mau mengeluh.. Bukan saya terlalu manja ato gimana. Tapi saya sudah bayar mahal untuk kenyamanan kuliah.. Dan ini dia nyatanya semua-mua hal payah ini yang saya dapat. suck!

0 comments on "lebih mirip neraka"

 

Precious Caprice! Copyright © 2010 Proper Gift is Improved by Nabila Ibrahim for Precious Caprice Flower Image by Dapino Header effect an template color By Ipietoon