Sabtu, 24 September 2011

Tua Prematur


Saya punya sedikit masalah sama punggung. Sejak dua tahun terakhir punggung saya ga bisa bawa beban berat, pasti pusing banget.. dan jadinya sejak dua tahun terakhir pula saya selalu menghindari bawa laptop ke kampus. menghidari membawa buku berat-berat. atau, alternatifnya adalah meninggalkan tas saya yang berat di suatu tempat, dan saya ngelayap entah kemana. yaah intinya jangan sampai punggung saya dicantoli benda berat lama lama. kalo terpaksa bawa tas berat ke mall pun, saya akan senang hati ke swalayan yang ada tempat penitipan tas macem carefour ato hypermart ato kalo ga, ke gramedia deh... buat nitip tas, trus cabut!

Bagi mahasiswi sistem informasi macem saya, bawa laptop bisa dibilang penting lah.. Semua materi kuliah adalah softfile, tugastugas juga softfile, pemprograman dan coding otomatis softfile. Ditambah lagi saya ini orang yg malas ngeprint.. ikutan kampanye Go Green gitu deh, hahahaha alibi. Kemarin kemarin saya menyiasati masalah punggung saya dengan menabung dan beli hape seri bisnis yang memungkinkan saya read, edit and create dokumen-dokumen office. Semua materi kuliah dan tugas tugas saya simpan di hape jadi bisa saya akses kapan aja saya mau. Dengan begitu saya ga terlalu perlu bawa laptop lagi, dan punggung saya ga terlalu dibebani benda beratberat lagi. Cuma namanya manusia, setelah setahun kurang dua bulan bertahan dg solusi itu, saya mulai ngerasa ngga puas... Saya mulai berpikir untuk mengecilkan ukuran laptop saya (baca : ganti laptop). Saya jadi pengin laptop yang mini, slim, ringan, dan stylish, yang memory nya gede, ram nya gede, processor yahud. Pelengkapnya saya juga pengin hdd external yg iklannya saya liat barusan, slim,  ringan, kapasitas gede, transfer ratenya kenceng, warnanya keren pula! hado! zzzzzzzz butuh duit juta-juta lah untuk mewujudkannya.

Tapi (lagi-lagi) namanya juga manusia, selaluuu ajaah punya masalah! Saya perlu ekstra menabung lagi untuk mengecilkan ukuran laptop... bisa aja tukar tambah ya, tapi saya sih ga mau ngelepas laptop yang sekarang, wong masih bagus banget kok, mulus no gores gores, no banting banting, no retak retak, no masalah masalah. cuma penyakitnya : besar lagi berat. well kalo aja punggung saya ga bermasalah, ga tua prematur kaya gini... saya ga perlu puasa belanja buat nabung lagi kan.. *nyalahin punggung, padahal emang dasarnya laper mata*

errrrr TUNGGU! apakah, apa-apa yang kita pingin harus semuanya dipenuhi? nggak kan, yaa??? ya udah deh, ngecilin ukuran laptopnya di dalem mimpi ajaaa.. *_* zzzzzzz...



       

0 comments on "Tua Prematur"

 

Precious Caprice! Copyright © 2010 Proper Gift is Improved by Nabila Ibrahim for Precious Caprice Flower Image by Dapino Header effect an template color By Ipietoon