Senin, 19 September 2011

Semudah yang Anda Inginkan


Ngerasa familer dengan judul diatas? Yup, nasabah BNI pasti familier, minimal pernah dengerlah jargon begitu. Hari ini saya tersenyum, dan merasa jargon tersebut 'ngena' banget. Cerita sedikit, saya  ini bisa dibilang nasabah yang ga mau rugi, hampir seluruh fasilitas yang dikasih bank, saya aktifin. Mulai dari internet banking, sms banking, mobile banking, dan sodara-sodaranya yang lain. Toh ga dipungut biaya tambahan utk menikmati semua itu kan? So, kenapa enggak, ya nggak? dan saya betulan merasakan kemudahan yang diberikan oleh layanan-layanan tersebut.

Setelah saya jadi pengguna ebanking, sekarang mau apa-apa udah mudah, bayar-bayar segala macem tinggal connect internet, modal sebuah PC dan sebuah security token, dan voila! transaksi keuangan bisa dilaksanakan dengan internet banking. Seandainyapun diperjalanan, di angkot misalnya yang ga tersedia koneksi internet dan ga memungkinkan kita buka PC/laptop, kita juga bisa lakukan transaksi keuangan dengan SMS banking.. modal HP doang dan pulsa seuprit, maka bayar ini itu, transfer ini itu, beli pulsa pun mudah banget rasanya.

dan akhirnya, poin utama yang ingin saya share adalah : Alhamdulillah, betapa saya bersyukur sekali bahwa saya tumbuh besar di "jaman yang tepat" saat semuanya sudah serba mudah. berat ya membayangkan kehidupan ibu-bapak kita yang dulu klo mau bayar-bayar segala macam harus pergi jauh-jauh, antri panas panas, dan berapa banyak waktu yang terbuang. sepertinya ibu-bapak/nenek-kakek kita dulu perlu mengalokasikan waktu setengah hari ato bahkan seharian penuh untuk bayar listrik, bayar telepon, bayar pam, ngirim duit, dll. 

Bank apa apa juga sekarang udah punya ebankin semua keknya, Mandiri sama BCA tuh yang  paling ngetop layanan ebankingnya.. tapi saya pengguna BNI juga cukup puas... ada gangguan sekali-sekali saya pikir wajar karena kita ga dipungut biaya tambahan untuk make layanan ebanking ini.. ooiya, buat nasabah BNI yang perlu info lebih lanjut tentang ebanking, silahkan kunjungi disini. Buat yang belum gabung di layanan ebanking, buruan gabung deh.. ga rugi pokoknya, beneran.
     

    

0 comments on "Semudah yang Anda Inginkan"

 

Precious Caprice! Copyright © 2010 Proper Gift is Improved by Nabila Ibrahim for Precious Caprice Flower Image by Dapino Header effect an template color By Ipietoon